1st: Badboy [AU]

Aku menatap malas taman didepanku
Akhir akhir ini semua membosankan

Sekolah membosankan
Pacar membosankan
Bahkan anak anak tongkrongan juga membosankan

Ngga ada yg bisa diajak berkelahi
Ngga ada yg bisa dibully
Apalagi dipalak

Mem. Bo. San. Kan.

‘khun white, hey’ jit duduk disebelahku

‘Apa sih khun? Drop it’ kulempar kaleng bir ke tigaku

‘Awwww, lagi ada yang berbunga bunga nih’ jit nyindir

‘Beneran jit, drop it. Gw lagi ngga mood’ aku menyenderkan kepalaku dibangku taman

‘Mau tau yang bikin mood? Darah segar muids’
Aku nengok denger ucapan Jit

‘Emang mereka udah tahun ajaran baru?’

Jit melongo sebentar lalu ngakak

‘Tahun ajaran baru udah mulai dari sebulan yang laluuuu P’White, sering madol bukan bera- AWW!’ Jit mengelus kepalanya yg kulempar kaleng bir

‘Udah ada yang lewat?’

‘Banyak! Cantik cantik! Unggulan semua’ jit nyengir

‘Gw ngga peduli ceweknya, gengnya gimana?’

‘Sama kaya ceweknya, cantik cantik. Kapas semua’

Dahiku berkerut

‘Kapas? Banci maksudnya?’

‘Enggaaa cuma kayaknya gemulai semua, kita gertak sekali juga ngga berani’

siyal.

Aku kembali nyender malas

‘P’white, tuh gerombolannya’ jit nunjuk dengan dagunya ke arah segerombolan anak cowok bercelana hitam

hem, seru nih

Aku diri sambil nyengir ke Jit

Jit bisa ngebaca cengiranku, ikutan diri dan bersiul manggil anak anak yang lagi duduk duduk ngerokok & ngebir

Aku jalan ke arah gerombolan anak MUIDS

7 orang

‘Halllooo, anak MUIDS?’ Jit mencolek salah satu dari mereka

‘Iya, kenapa?’ Salah satu dari mereka menjawab dingin

‘Oh ngga papa … Anak baru ya?’ Jit masih bertanya ramah

‘Apa urusan loe ya nanya nanya?’ Kali ini nadanya sedikit naik

Kulihat Jit tersenyum lebar

nah, ini baru seru

Tangan Jit sudah melayang, menyapa mesra pipi anak muids itu

‘Kayaknya loe anak baru banget jadi gw info aja, semua yang kejadian di jalan ini … Mall ini … Adalah urusan gw.’

Jit nunduk dan meraih kerah anak itu

‘Ngerti loe?’

Anak itu ngangguk gemeteran

taelah..cuma segitu. Kapas banget!

Males, kutinggalkan mereka pas jit dan anak anak membuka dompet anak anak tajir MUIDS

Kukirim pesan untuk Fee, bilang aku cabut mau ketemu

BRAK

‘FUCKING SHI-‘

Umpatan ku tertahan melihat yang kutabrak

‘FUCKING FUCK! NGGA PUNYA MATA LOE?!’

Celana panjang item…

‘Kamu anak MUIDS?’

kamu? KAMU?!!!

Bener aja, mata sibotak memicing menatapku

‘Gw kenal elo?’

Baru aku mau jawab

‘Ngga mungkin, gw apal semua yg kenal… Apa anak klub? Tapi klub apa? Masa muka ganteng gitu main badminton, pasti anak basket tapi emang dimuids ada klub basket? Eh, dimuids lapangan basketnya khan gabung ‘

Dia ngoceh ngoceh sendiri

Tuhan,tolong

‘HAHAHAHAHAHAHAHA’

Aku ngga tahan

‘Sorry..sorry..hahaha’

Aku udah lama banget ngga ketawa selepas ini

‘Er … Ngga papa sih tapi apa yang lucu ya?’

Aku senyum

‘Kamu lupa mungut buku kamu’ aku membungkuk dan mengambil bukunya yang jatuh

Captain ….

‘Nih’

dia masih menatapku, menatap seragamku yang keluar keluar, menatap nomor induk di kemejaku

‘Makasih … Loe cowok khan?’

Alisku naik

‘Loe ngomong kaya cewek’

Dia nyengir

(Entah kenapa) gw cemberut

‘Hi…bahkan cemberut loe kaya perempuan’

Dia bergidik

‘Siyalan’ tanganku refleks menoyor jidatnya

Dan aku terdiam

apa apaan?!!

‘Kayaknya loe kenal banget gw’ dia nyengir
‘Tapi gw beneran lupa, gw captain’

Dia mengulurkan tangannya

‘White’

Kujabat tangannya dan tersenyum lebar

‘White? Fuck, nama loe aja kaya ce- eiiits’ dia ngelak dari tanganku yang udah terangkat

‘Ayo, aku traktir makan sebagai permintaan maaf udah nabrak kamu’

Entah kenapa aku merasa gugup tiba tiba

‘Makan? Dimana?’
Mukanya nyala kaya lampu jalan

‘Terserah nong capt mau makan dimana’

Aku jalan sambil narik ranselnya

‘Nong? Waks! Loe senior?’
Dia melompat ke depanku

‘Grade 12’

‘DUA BELAS?gila, gw kira tadi loe sama kaya gw, grade 10. Loe manis banget sih kaya anak baru’

Alisku naik lagi

‘Tapi beneran loe udah ngaca belom? Loe alus banget kaya perempuan P’

Aku keselek

Cuma dia yang berani bilang ketua geng wipe out penguasa siam center kaya perempuan

Tapi cuma dia juga yang bisa bikin aku ketawa lepas untuk kedua kalinya

Dan hanya dengan begitu hari membosankan ini jadi serasa hari libur raya

NEXT >> 2nd: Cheesyboy [AU]

25 thoughts on “1st: Badboy [AU]

  1. Nao nao naooooo… Mukanya captain nyala kayak lampu jalan yaaaa??? Hahahaha gw ngakak dibagian itu. Bisa-bisanya nemu kata-kata ituuhhh.

    Penasaran nii lanjutannya… uuuhhh captain anak baru berani bener sama anak kelas 12… Aihh aihhh

  2. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  3. Si preman takluknya ama si cap. Mantep banget. Kok ganteng2 di bilang kayak cewek. Cuma si cap yg berani bilang kayak gitu.

  4. bahahahak~ Nong Captain gak tau kakak gue yang atu ini imut-imut, cantik kek cewek aslinya premaaannn :v cuman tau nih napa P’White ketemu ama Nong Captain jadi kapas sih? *dibuwang P’White* Ah Kakak gue jatuh cinta kayanya ama lo Nong Captain *nangguk sama P’White* Naochhaaann~ lo nistain kakak gueeehh dengan fanfict~ gue ngakak sampe akhir denger perkataan Nong Captain.

Leave a comment