15th: well, boys? [AU|series]

PREVIOUS >> 14th: fallenboy [AU]

White menatap captain disampingnya

‘ini, happy bday’ tangannya terulur meletakkan bungkusan mungil dipangkuan captain

‘hari ini bukan ulang tahun gw’ captain memasang wajah memelas, white memasang wajah kaget

‘tapi makasih untuk kadonya’ captain nyengir semangat menarik pita yang mengikat bungkusan mungil tersebut

‘ya udah. gw juga cuma beliin tissue koq’ white tersenyum simpul

captain tersenyum dongkol

‘dari kapan taunya?’

‘tadi pas beli kado, gw tlp ohm nanya loe lagi pengen apa? ohm nanya buat apa? gw blg buat ultah loe’ white memutar setir mobilnya

‘dia ketawa, katanya loe ultah bulan februari’ white ketawa liat captain mengeluarkan hpnya

captain mengetik dengan cepat, tawa white makin keras membaca line buat ohm: MULUT BLEBER LOE SETAN

dan menjadi ngakak melihat balasan Ohm: NERAKA SUDAH DEKAT WAHAI KAU PENIPU BERKEDOK PRIA MANIS NAN RUPAWAN

tapi sepertinya captain tidak mengubris tawa white karena dia makin napsu mengetik di hpnya: yang penting gw manis dan rupawan, ngga kaya loe! muka macam lukisan abstrak!

ketawa white makin panjang membaca balasan Ohm lagi: BIAR TUHAN YG NGEBALES. orang jujur emang banyak cobaannya. bermuka abstrak salah satunya.

kesal captain melempar hpnya ke dashboard

white masih ngakak

‘gw turun disi… itu P’fee?’ captain terbelalak melihat Fee berdiri diluar pagar rumahnya

white mematikan mesin, senyum hilang dari wajahnya

‘loe tunggu disini dulu, biar gw ngomong sama Fee sendiri’ white melepas seatbeltnya

‘gw ikut’ captain melepas seatbeltnya

‘captain…’ white menghela napasnya
‘gw dulu yang ngomong. nanti baru elo’

‘dia kerumah gw, gw pergi sama pacar dia. gw turun’ captain bersikeras

‘exactly, gw pacar dia. ini urusan gw dan dia’ white meremas lengan captain dan keluar mobil

Fee melipat tangannya melihat white keluar dari mobil sendiri

‘kamu ngga bisa telepon aku? atau line? atau apalah?’ Khawatir terlihat jelas diwajahnya

‘hari ini captain ulang tahun, jadi aku ajak dia makan…tadinya mau line tapi lupa lupa terus, maaf ya?’ white mencari amarah atau benci atau kesal tapi yang dia dapati hanya rasa khawatir

‘bukannya dia ultah bulan februari?’ alis Fee bertaut

‘hehehehe, iya tadi dia bilang. bandel banget emang’ white garuk kepala sambil senyum

‘ya udah …. kamu udah makan? aku belom. dari sini mau makan dulu?’

‘kamu ngga marah?’ white meraih tas sekolah Fee

‘aku marah juga percuma, malah kamu akan semakin defensif kalo aku marah. toh sekarang kamu udah jelasin khan? dan white? aku akan selalu disini buat kamu’ Fee menjawab panjang dan perlahan

‘thank you.’ white meraih kepala Fee dan mencium dahinya

langkah mereka terhenti melihat captain sudah berdiri diluar mobil

‘captain’ Fee mengangguk

‘p’fee’ captain juga mengangguk tapi wajahnya mengeras

‘gw balik ya n’capt’ white pamit sambil membuka alarm mobil

‘p’fee, ada yang mau gw omongin’ captain tidak mengubris ucapan white

‘udah telat n’captain, loe tau khan udah telat?’ Fee berdiri didepan captain

‘loe belum tau apa yang mau gw omongin’ captain menatap fee lurus

‘hey, jadi balik ngga? captain, loe ngga masuk kedalam?’ white menghampiri mereka setelah menaruh tas fee dimobil

‘captain masih mau ngomong sama aku’ Fee meraih tangan white yang terulur

‘ohya? soal apa?’ white menatap captain lalu balik menatap Fee yang mengangkat bahunya

‘gw menagih ucapan p’fee kemarin. kalo ada yang gw butuh dari dia, gw tinggal minta’ captain terdengar tenang, terlalu tenang malah

‘yang loe butuh dari gw. bukan, milik gw’ Fee mengkoreksi dengan tingkat ketenangan yang sama

‘ini kalian ngomongin apa sih? atau ada sesuatu yang gw ngga mudeng?’ white tersenyum canggung, masih menatap mereka bolak balik

‘bukannya punya gw tadinya?’
‘tadinya. loe nolak, gw terima’
‘gw ngga nolak, gw ngga ngerti’
‘masalah loe. ini bukan barang yang bisa seenaknya loe buang trus loe pungut lagi’
‘gw ngga pernah buang, gw ngg-‘

‘STOP! loe berdua kenapa sih? Fee, gw kira loe ngga marah? Captain, bukannya kita udah saling ngerti?’ white masih menatap mereka bolak balik

cuma kali ini tatapan mereka berdua menyorot dengan emosi yang sama, kesedihan.

jawaban Fee keluar berbarengan dengan jawaban Captain

‘dia jatuh cinta sama kamu’
‘gw cinta sama elo p’…’

satu detik
dua detik
tiga detik

white menatap Fee lama, hanya Fee.
tangan white menggenggam tangan fee semakin erat

Captain tahu kapan dia kalah, dan yang menyakitkan bukan karena dia ditolak tapi yang menyakitkan adalah dia yang membuat dirinya ditolak

dia dengan kebodohannya
dia dengan logikanya

Captain menarik napas panjang, sekuat tenaga menahan rasa sakit yang sebentar lagi akan memaksa airmatanya keluar

‘thank’s udah nganterin p’ …. gw masuk dulu’ captain melangkah kedalam rumah

‘gw juga balik. mobil gw bawa’

Captain langsung berbalik mendengar ucapan Fee

White berdiri disana dengan bahu tertunduk, jari terlipat dan muka memaling

Fee menyalakan mobil dan berlalu meninggalkan mereka berdua dijalanan depan rumah captain

‘p….’ captain mendekat ragu ragu

White hanya mematung memandang kegelapan malam

‘p….’ captain mencoba sekali lagi, kali ini white menoleh menatap tepat ke mata captain

‘gimana coba bisa gw nolak loe?’ white tersenyum

‘gw ngga mau tau dan ngga pengen tau’ captain tersenyum juga

‘jadi loe cinta gw?’ white menggoda captain

‘iya’ tiba tiba captain merasa jengah

‘cinta itu emang gimana sih? kok baru tau sekarang’ white masih menggoda captain

‘rasanya pengen bikin remuk kepala p’fee waktu loe nyium dahinya, ngambil tasnya’ muka captain mengeras, urat lehernya menonjol keluar

‘kaya gini?’ white meraih kepala captain dan mencium keningnya lembut

captain mengangguk pelan

‘kita utang maaf sama fee, loe tau khan?’ white berbisik didahi captain

kembali captain mengangguk

‘dan mobil gw dibawa fee, artinya loe tau khan?’ white memundurkan kepalanya, melihat captain yang masih menunduk cuma kali ini semburat merah mendominasi leher dan wajahnya

sepersekian detik, kembali captain mengangguk

‘gw bercanda..’ white mengusap pipi captain lembut

‘gw balik naik taxi, ngga usah dianter. besok gw jemput ok?’ white tersenyum saat captain bersandar pada sentuhannya

kali ini captain menggeleng

‘hey ….’ white mengangkat wajah captain, mengecup bibirnya pelan

‘loe capek hari ini dan gw ngga yakin bisa nahan diri gw kalo deket sama elo, jadi kita ketemu besok ya?’

captain memegang tangan white yang menggantung dan menggeleng, wajahnya masih tertunduk

captain jengah setengah mati tapi dia ngga mau berpisah dengan white, ngga sekarang, ngga lagi, ngga selamanya.

jadi captain membulatkan hatinya, mengangkat wajahnya

‘ok, tapi ngga malam ini ya p’? jangan malam ini. gw pengen elo disini’

wajah captain memancarkan rasa insecure yang rasanya ingin white hapuskan saat itu juga

‘ok.’

Sometimes when
chaos burns like wildfires
around; they have no choice
but to fall in love with the warmth

NN: to all my kesayangan, i’ve met today. THANK YOU. AWAFYU.

NEXT >> 16th: boyfriend [AU]

37 thoughts on “15th: well, boys? [AU|series]

  1. gyaaah! apdet! XD
    wuah wuah! finally finallllllyyyyyy!!!
    jadiaaan! akhirnya kebegoan captain hilang. akhirnya ngaku. akhirnya cinta. akhirnya gak bego lagi. hahaha XD
    aku bahagiaaa Nao! XD eh kak Nao, deng hehehe
    eh tapi kasian Fee ya.
    eh tapi, ada lagi kan ya ini? habis ini ada lagi kan? huehehe

  2. cesss… ini apaan sih kak nao? osm XDDDDD aaaah syukaaa. gatau aseli ini sensasi nya aneh banget kalo baca ff kak nao khususnya yg boys series ini.

    enak banget sih rasanya (?) ahahaha gatau ngejelasin nya kayak gimana tapi perasaan nya suka naek turun campur2 sakit, seneng nya jadi 1.

    dan kok aki jadi kasian sih sama fee~~ ih kamu baik banget sih mas mantan preman ahaha.

    jadi jadi……… mereka jadian akhirnya?
    AKHIRNYAAAA………….

    “ok,tapi ga malem ini ya p'”
    huk aaaaah captain xD apaan deeeh hahahaha.

    makasih kak udh sharing mangaatttssssss ^o^/

      • engga koo kak malah belom klimaks menurut aku, ini masih sebelum klimaks apasih istilahnya~ aseli gapake bokis haha kalo menurut aku sih kak gt.

        eh kak yg soal penjelasan ct itu aku jg tersesat loh *setelah baca komenan dibawah baru ngerti, tapi tadi aku galiat ada tulisan gue pengen elo disini, aaah salahkan matakuwwwww ahahaa*

        ah kalo udh tekad nya bulat mah yg tadinya malu2 maen hajar ajaaaah sekarang, go captain gooo >x<

  3. Dua dialog terakhir aku nggak nalar… Ini mau ngapain mereka???? Wuaaaaaahhh…. Aku membayangkan sesuatu yang iya2. Muahahahaha… 😀

    Thank you for sharing, Kakak Nao… Makasih juga buat gatheringnya yang dahsyat. Muah! ❤

    • kemampuan gw merusak gramar bahasa indonesia emang ajib banget ya kak?
      baca komen loe sampe gw baca ulang loh 2 dialog terakhir dan masih ngerasa dimana letak bingungnya
      trus baru sadar, yang baca ngga bisa liat scene diotak gw hahahahhahaaha plus kalo gw nulisnya begitu artinya totally different sm yg gw maksud.
      pdhal bahasa indo adalah bhs paling gampang sedunea, msh aja gw ngga bisa.

      jd kak, white itu pengen balik krn takut iya iya kalo nginep tapi ct nolak krn dia pengen white nginep soooo came out the convo like this:

      ok, tapi ngga malam ini ya p’? jangan malam ini.

      which harusnya membuat yg baca tau captain ngga mau ditinggalin white

      eeeh malah kebacanya captain ngga mau diajak iya iya

      gw failed.

      dan ini panjang banget bales komen loe.

      mahaaaap. curcol dadakan.

      • Bwahahahaha.. Balesannya detail banget!! xDDDD

        Aaahhh… Gitu ternyata… Aku sih sebenernya udah nyangka maksudnya Captain nggak mau ditinggal sama White soalnya secara alur cerita seharusnya endingnya kelempar ke arah sana tapi karena penulisan kalimatnya dibikin nggak eksplisit Captain pengen beriya-iya, jadinya maknanya ambigu di otak aku. Hahahahaha…

        Nggak apa2 Kak, cuma koreksi dikit aja, cerita Kakak secara keseluruhan tetep yang terbaik kok… ^^

      • Aku ngerti aku ngerti itu maksudnya gak mau ditinggal kok kakkkkk hehee

        Kayak gini dibilang fail aku yang cuma seidung nawat aja kalo bikin fic dibilang apaa hahaahaha

  4. Aduh ovaries bergemuruh porak poranda gegara mereka akhirnya jadian yeyeyeyeeeeee!!!

    Fee lo baik banget akika salut ama eke deh 👏👏👏👏 tapi kasian juga jadinya ya sama kamu :(((

    Thanks ka nao udh update fic nya kaka nao kesayangan da besssttt

    P.S: Ka, kapan kawinnya? Malam ini? hahhhahaha

  5. Aih nao cinta deh ma kamuuuu #pelukkkkkkk erat2

    Fee lo ma gw aja…tapi bener kok jadi kasian bgt y ma fee,fee kok lo jadi orang sabar bgt seh,atw lo nyembunyiin rencana…

    btw nao makasih ya update nya 😀

  6. antara bahagia dan sedih

    sedih karena fee ternyata BAIK BANGET… chara yg ga bisa bikin gw benci malah sayang sama dia… kasian kamu fee… mg2 dpt yg lbh baik di white yaaaa

    bahagia karena si dongo nong capt sadar jg kl jatuh cinta sama white.

    yang ditunggu skrg adalah sesi bobo barengnya hahahaha….. smoga next chap romantissss smuutt smuuttt hihihihi

  7. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  8. kemaren dulu baca, mo komen lupa.

    skrg mampir, baca lagi, lupa mau komen apa.

    ya udah d yg penting si dudul n si o’on ud jadian, hepi hepi
    cuman emang jd mikirin si fee sih *sigh*

Leave a comment