16th: boyfriend [AU|series]

PREVIOUS >> 15th: well, boys?

kutatap bahu telanjang disebelahku, area pinggangku berdenyut mengingat apa yang kami lakukan semalam

senyum, kugigit bahunya. pelan.

dia hanya bergumam

kukecup tengkuknya lembut

dia hanya bergumam

ni orang bebal apa gimana sik? mau dikode gimana lagi sik?!!

gemas, kucium lehernya.
kucium dalam bahunya

‘AAAAAHHH…’ dia melenguh kencang

panik, kututup mulutnya dengan tanganku

matanya membuka, alisnya bertaut

‘suara loe’ aku mendesis panik

dia melepas tanganku dari mulutnya dan menarikku kepelukannya

‘salah siapa?’ bibirnya menarik bibirku

salah gw hehehehe

ketawaku menghilang, area pinggangnya sejajar dengan pinggangku

awwwouh, fuu~ck

***************

‘kamu ngga bilang ada temen nginap, tau gitu saya bisa masak yang lain’ Ma menepuk bahuku

‘ngga papa Khun, ini juga enak’ P’white tersenyum super manis sampai p’ann nabrak kitchen island

huh!

‘Ma, kita makannya dikamar aja’ cemberut aku mengambil piring

‘ngga papa makan disini aja’ P’white menahan tanganku

‘tapi kha-‘

‘disini aja ya? jadi bisa sekalian ngobrol sama Ma, khan Ma baru ketemu aku’
P’white membelai jariku dibalik piring

‘aduuhhhh, sopan banget nong white iniiiii, anak raja ya? halus banget’ P’ann tersenyum lebar dengan mata berbinar binar

Aku mendengus tapi hampir keselek karena melihat Ma menatap tanganku dan P’white dengan menyelidik

‘nong white sekelas dengan captain?’ Ma menarik bangku

‘saya kelas 3 Khun’ P’white mengambil bangku didepan Ma, sebelahku

‘biasanya yang menginap Ohm, kemana dia Capt? Ma jarang banget liat dia sekarang’ Ma menyendok nasi ke piring P’white

‘ngga tau. paling punya pacar baru’ aku menyendok sayur ke piring P’white

‘N’captain kapan punya pacar?’
P’Ann menuang air ke gelas P’white

Aku mendelik sebal

‘loh ada tamu? pantas ramai sekali’ Pa masuk lalu mencium kening Ma

P’white langsung berdiri dan menangkupkan tangannya didada

‘Sawatdee kha Khun’

‘sawatdee, duduk .. duduk .. siapa ini capt?’ Pa melambaikan tangannya

‘cowoknya’ Ma menjawab sembari mengambil piring Pa

‘ohok! ohok!’

‘UHUHK!’

aku dan P’white batuk berbarengan, tapi cuma p’white yang punggungnya ditepuk tepuk p’ann

‘makannya pelan pelan kalian’ Ma mengulurkan air kepadaku

‘namanya white, temen cowok captain Pa … semalam menginap katanya’ Ma melirikku

‘biasanya si gragas yang nginap, kemana dia?’

Pa memang manggil Ohm dengan gragas

‘Ngga tauuuu kenapa sih nanya dia harus ke aku?’ aku setengah merajuk

Pa dan Ma ketawa, P’white membelai pahaku dibawah meja

selesai makan aku ijin sama Ma naik ke kamar mau main game

‘ini bawa sekalian ke atas, pintunya jangan ditutup’ Ma memberikan sepiring mangga

aku udah mau protes kenapa ngga boleh tutup pintu tapi ngga jadi liat sorot mata Ma

‘aku bantu beresin meja ya?’ P’white masih dibawah tangga

Ma tersenyum dan mendorong bahu p’white

‘sudah ada ann, kalian naik aja’

sebelum p’white membantah lagi, kutarik tangannya

dikamar kupelototin p’white

‘jangan kebaikan nanti orang rumah pada curiga’

‘curiga apa? aku ngga enak karena udah dibolehin nginap’ p’white melipat tangannya

‘khan gw yang bolehin loe nginep, pokoknya jangan kebaikan!’

kesal, kutaruh piring mangga agak keras dimeja

‘capt, kenapa?’ p’white menarik napas

aku diem aja duduk depan tivi

‘kamu mau aku pulang?’

kepalaku menoleh cepat,’enggalah’

‘trus kenapa?’ p’white duduk disampingku

‘ngga papaaaa, cuma males aja liat p’ann manja manja gitu. ganjen!’ kutekan tombol controler ku keras

‘pacar aku posesif banget sih’ p’white menggodaku, tangannya membelai rahangku

‘apaan sih posesif? ah, jangan colek colek!’ kutepis jarinya

‘pacar aku posesif banget sih’ p’white mengecup rahangku

‘apaan sih??? pintunya ngga dikunci!’ aku mendelik

‘apaan?’ aku berbisik, melotot melihat kepala p’white ngga menjauh dari mukaku

‘jadi kangen.’
p’white mengecup bibirku cepat lalu mengambil controler xbox

aku nganga lalu tertawa

it’s not what i feel about him
it’s what i don’t feel for anybody else

NN: it’s far from perfect but i can’t seem to grab my muse. sorry?
😔😔😔😔😔
Fin.

35 thoughts on “16th: boyfriend [AU|series]

  1. kaaaa, it’s over already? :((( yaampuuun i’ll miss this fic ;A;

    The best series fic of Phun x Noh dan salahkan ka Nao aku sekarang jadi bisa baca fic Indonesia

    Atuhlah pokoknya sayang ka Nao <333 ditunggu karya lainnya :''D

  2. Makasi naooo…..
    Aq udah puassssss *grin*

    SUKA sama endingnya. Ga berlebihan. Passss. Gw sempet merinding pas baca paragraf awalnya. Ternyata kejadian juga hihihi nafsu anak muda membara juga rupanya.

    suka juga sama MaPanya Capt yg ceplas-ceplos hihihi, pantesan Capt gitu ya mulutnya ga disaring hahaha… adegan batuk/keseleknya mantap sampe gw ngakak hahaha…

    uuhhhh bakalan kangen sama AU Series yang ini… Setiap chapnya selalu bikin delusi indah 😁😁

    Otsukare Naochan…
    Arigatou yaaa #jubjub

  3. Makasih naooo….akhirna apdet jg boyseries yaaah, seneng juga sedih jugaaa…khan lom tayang tuh sea. 2 LS…kok udahan:'(
    Malak ad series baru nih:-P
    #dtabokauthorna
    Tp sumpah nao, mo mood g mood teutep asyik looh tulisana
    Ngekek pas gragas=ohm …ato pas keselek-batuk2nya phun noh:-D
    Truuus dtunggu y yg baru:-D

  4. AAA KAK NAO TAMAAATTT
    huuungg ini ff yg nemenin hampir tiap minggu pokoknya pas ada ff ini (atau ff kaka yg lain) suka bikin hati senang geregetaaaan.

    iyasih kak susah kalo muse thing nya ilang,ada kalanya tetep pengen seek for that feel tapi tetep aja gadapet. semoga ketemu lagi muse nya kaaa.

    manis ff nya seperti biasa, meski pendek ahahahahaa.

    makasih kak udh di bagi2 ff nya aku tunggu yg lain, phunoh boleh yunjae boleh banget kak wkwkw.

    semangad kak. we ♥ u!

  5. Eh? Udah abis? Mana adegan tomplok2annya Kakaaaaakkk… ;(

    Sumpah aku ngakak pas Ma bilang White cowoknya CT. Cuek banget kayaknya.. Ahahahahaha..

    Thanks for sharing Kakak cantik, ditunggu epilognya.. Ahahahaha..

  6. astaga masa iya aku ketinggalan ffnya kak Nao?!
    masa iyaa ini end kak Nao?
    aduh~ sayang sekali. series kesayangan aku ini.
    itu Ma denger kali ya si Captain mendesah desah makanya di bilang cowoknya XD
    epilogue juga boleh keles kak hahaha XD

  7. Pingback: 15th: well, boys? [AU|series] | li9htzan93

  8. Hallo kakak, salam kenal~~

    Good god~~ Fic ini bagus banget kak~~ addiktif malah.. Its like they lure me to read them over and over again.. Aku nggak tau udah berapa kali baca fic ini.. XDD

    Aku nggak tau klo LoveSick udah ada aja fanfic Bahasanya.. Jadi begitu nemu fic ini aku langsung baca sampe abis, jadi maaf kalo nggak bisa review per chapter.. (orz)

    Fic ini well written, alurnya enak dibaca.. Ringan tapi Nampol.. Bikin aku senyum2 terus bacanya.. Dan asyiknya lg disini karakternya nggak ada yg evil, pada manis2 minta dipeluk , apalagi si Fee.. Kalau nggak inget si Ohm punya the ever adorb Little Mick, udah aku suruh jd Knight in Shining Armor dia buat Fee..hehe

    Ngomong2 soal Ohm sama Nong Mick, semoga suatu saat bisa baca Fic Bahasa bikinan kakak yg karakternya mereka berdua..

    Last but not least, Thank You so much udah mau share lovely fics buatan kakak dan sorry kalo aku rambling disini.. XDD

    XOXO,
    Weichii_Bunny

    P.S: Pengen bgt baca Tresno seriesnya kakak tapi di Protect ToT

  9. Naooooo……. tetiba kangen white-captain and baca baca ulang, tapi sekarang beberapa di lock yach *mewek*
    minta passwordnya dong, plisss…. terutama si lagi kangen yg nakalnya captain di tresno series.
    emailku : tatipurwanti@gmail.com
    ma acih ya kaka nao.

  10. Oh maygad mayno maywat
    Keceeeeee ini Fic cetar membahana badai pokoknyaa
    Saya jatuh cinta sama Fic ini Kak
    Maap cuman komen di chapter ini soalnya saya keasyikan baca dam pengen cepet baca lanjutannya gitu ^.^v
    Tp kak ini butuh sequel seriusaann pengen tau gimana mereka setelah pacaran, whitewo preman cantik lah 5555 xD
    Okee Nice Fic~
    I LIKE IT ♥♥♥

  11. kak big thanks bgt buat ficnya.. nohok bgt sumvehhhh.. T.T aku curiga ini authornya mata2in aku deh, mirip bgt sm yg aku alamin.. hayoooo~ 555 kidding.
    maaf baru komen dsini. aku ga bs nahan diri buat terus2 bc smpe end. and yeyyyy end. endingnya gtau knpa aku ga ngrasa feelnya kak.. ini dbuat buru2 ya? brasa cpeeeeet bgt. Chpt 9 sm 10 kereeen.. gueh suka gaya lo kak~~~ ngehehehe jailnya mreka, naivnya ct, gentlenya Nawat. aku sukaaa.. nice job

Leave a comment