14th: fallenboy [AU|series]

PREVIOUS << 13th: mineboy [AU]

kutatap tangan yang menggenggam tanganku

‘mine. always mine’

setengah mati aku menahan senyum yang seperti maksa terkembang

rasanya pengen menekan dada kuat kuat takut gemuruhnya terdengar

kugerakkan jemariku untuk menggenggam balik tapi p’white melepaskan genggamannya

‘kamu udah khan? aku bayar didepan ya sekalian ngerokok diluar’

dan sekali lagi kutatap tanganku yang kini kosong

not his. will always not belong to him

aku menunduk dan menyesali keputusanku untuk pergi dengan p’white

kuraih ranselku dan menyusul p’white di luar

‘p’ makasih buat traktirannya, nih hp loe’ kuulurkan hp miliknya

‘pegang aja, sekarang kita cari kado loe. ok?’ p’white tersenyum dan mengambil ranselku

lagi lagi aku tidak bisa menahan senyumku

‘ngga usah p’ udah ada koq’ kujajari langkah p’white sambil tersenyum kanan kiri, rasanya pengen pamer banget ke semua orang kalo tas aku dibawain pacar aku

pa..car?

langkahku terhenti. mukaku memanas

‘capt, kenapa?’ p’white menghentikan langkahnya juga

kulihat wajah khawatirnya

pacar.

‘gw pengen gandengan’

orang pacaran, gandengan kan?

‘apaan sih loe? ayo.’ p’white menepuk bahuku dan jalan, kesejajari langkahnya, kuraih tangannya

‘apaan sih? ini di mall!’ p’white melepas tanganku

‘trus kalo dimall ngga boleh gandengan?!’ aku kesal, kucoba kututupi rasa sakit yang kurasakan saat p’white menolak genggamanku

‘loe mau diliatin orang satu mall gandengan sama cowok?!’ p’white berdesis emosi

mataku memicing mendengar ucapannya

‘trus loe sama p’fee kemaren bukannya gandengan di mall?! bukannya diliatin satu mall juga?!’

ok, aku terdengar seperti perempuan posesip yang cemburuan tapi aku kesal kenapa harus berbeda kalo dengan aku?!

‘captain, loe mau gw gimana? elo sama fee udah pasti beda, dia pacar gw, loe temen gw. dan kenapa kita harus ngomong di tengah tengah mall begini?!’
p’white meremas rambutnya, tangannya bertumpu dipinggangnya

‘p’… memang harus jadi pacar loe dulu untuk bisa gandengan?’

p’white menatapku dengan mata membulat

‘loe sadar ngga sih loe nanya apa? dan loe sadar ngga sih udah berapa kali loe nanya itu? loe sadar ngga sih gw suka elo? sorry. gw ngga suka sama elo. gw cinta elo. loe sadar ngga sih?’

aku mematung mendengar rentetan pertanyaan p’white

‘p’….’

aku pengen jawab kalo aku ngga tau tapi aku takut jawabanku akan nyakitin p’white dan membuat dia menjauhiku

‘ngga perlu dijawab. yang salah gw koq. loe ngga salah, yang sakit jiwa gw koq suka sama laki. loe engga. ini kita mau kemana lagi atau langsung ke asiatique?’ p’white melihat jam tangannya

sakit jiwa??

‘maksud loe sakit jiwa?’

p’white menoleh, matanya tampak lelah

‘gw, bukan elo. capt, can we please go? terserah loe mau kemana asal ngga ditengah tengah mall gini’

dan aku merasa kalah, karena aku buat dia lelah. aku buat dia ngga nyaman

‘kita balik aja deh’ dan sekali lagi kulihat matanya membulat

‘apa lagi? loe mau gandengan? ok’ p’white meraih tanganku yang kutepis

‘gw mau balik’ aku bersikeras

‘tadi loe bilang mau ke asiatique’ p’white menghela napas

‘tadi. sekarang gw mau balik’ aku tetap bersikeras

‘ngga bisa. kita ke asiatique.’ p’white melipat tangannya didada

‘gw mau balik. terserah loe mau nganterin atau engga’ kubalikkan badanku

‘trus tas loe?’ langkahku terhenti

tas gw!

‘sini’ kuulurkan tanganku ke p’white yang malah nyengir

‘loe marah, gw minta maaf. tapi kita ke asiatique, ok?’ p’white malah mengulurkan tangannya

setengahku pengen banget meraih tangannya, setengahnya lagi pengen nampar senyumnya

‘ayolah…gw malu nih dianggurin gini’ p’white masih tersenyum

‘kata loe cuma yang pacaran yang bisa gandengan’ kutahan debaran menunggu jawaban dia

‘hari ini loe pacar gw, ok? ayolah..gw malu nih’ p’white nengok kanan kiri

aku nunduk untuk menyembunyikan senyum lebarku

‘trus p’fee?’  aku kesel sendiri harus nanya ini

‘hari in harinya captain’ tanganku sudah digenggam p’white dan ditarik

kubuang wajahku kesamping saking lebarnya senyumku

senyumku memudar saat kulihat sekitarku, beberapa mata menatapku dengan pandangan tidak setuju, beberapa menatap dengan pandangan jijik.

kurasakan belaian dipunggung tanganku, sebentar tapi menenangkan

kurasakan rasa tenang yang aneh mengetahui p’white ada disampingku dan dia tahu apa yang dunia lihat pada kami

aku tersenyum lebar, kugenggam erat tangannya

‘udah ngga ngambek?’ p’white bertanya dengan padangan lurus kedepan

’emang ngga pernah ngambek’ aku cemberut, ngambek khan cuma buat cewek!

‘udah ngga marah?’ pandangannya tetap kedepan

‘kapan sih gw marah ke elo? yang ada elo mulu yang marah marah ke guwe’ aku melihat lihat etalase toko yang kita lewatin

‘masa? trus yang tadi apaan?’ p’white menghentakkan tanganku, menarikku mendekat

‘ap..apaan?’ hatiku berdesir tiba tiba berhadapan sedemikian dekat

‘gw ngga bakalan nyium loe ditengah mall gini, santai aja’ p’white kembali jalan

SETAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

‘siapa juga yang mikirin ciuman?! biasa aja lagi’ kuraba dadaku yang seperti abis marathon

kita jalan bergandengan sampai parkiran, aku ngga berenti nyengir sepanjang jalan, rasanya pengen jalan terus hehehhe

entah white bisa bca pikiranku atau engga tapi dia milih lewat eskalator dibanding lift.

tadinya aku berpikir kalau akan memalukan kalau jalan seperti ini tapi yang ada aku malah pengen terus kaya gini

sampai parkiran p’white melepas tanganku untuk ngambil kunci mobil disakunya dan membuka pintu, menaruh tasku dibangku belakang

dimobil p’white memasangkan seatbeltku lalu mengusap kepalaku melihat muka kagetku

‘asiatique ?’ p’white bertanya

‘mana aja yang jauh’ kuberanikan menjawab

‘yang jauh ya?’ p’white tersenyum

aku menggangguk

‘ada alasan khusus pengen yang jauh?’ p’white memutar stir dengan satu tangan

‘biar bisa lama sama p’white’ ok, bibirku udah ngga kekontrol banget.

‘kenapa? khan masih bisa ketemu nanti nanti’

aku mengabaikan nada menggoda disuara p’white dan mengangkat bahuku

selanjutnya kami diam.

aku sibuk mikir cari bahan pembicaraan, p’white kayana konsen nyetir

‘p’ … loe suka sama p’fee?’ entah mengapa malah itu yang kutanyakan

‘gw ngga bisa jawab iya atau tidak tapi gw bisa belajar suka sama dia’

aku nengok melihat raut wajahnya saat menjawab itu

wajahnya datar.

‘kalo sama gw?’ kali ini aku serius menatap wajah p’white

‘elo gw suka. cinta malah’ p’white menoleh kearahku sebelum kembali melihat kejalan lagi

‘loe tau darimana kalo loe suka, cinta sama gw?’ kuputar posisi badanku menghadap p’white

‘loe tau ngga air rasanya kaya apa?’

‘rasa air? ya … kaya air? susah jelasinnya’ aku menjawab bingung

‘nah sama. gw ngga tau gimana tapi gw suka sama elo. ayo turun. udah sampe’ p’white menghentikan mobilnya

kaget aku melihat keluar, ASIATIQUE terpampang besar besar

‘koq cepet ya?’ kubuka seatbelt dan melangkah keluar

diluar kuhirup udara sore menjelang malam khas sungai Chao Phraya

kubulatkan tekatku meminta yang kumau ke p’White

‘nih pakai, anginnya kenceng’ p’white menyampirkan jaket dibahuku, kulihat dia juga sudah memakai pullover

‘mau pakai pullover aja’ kutunjuk dirinya

‘tapi itu lebih tebel’ p’white menolak

‘tapi mau pakai pullover.’ aku bersikeras, p’white cemberut dan menarik pullover melalui kepalanya

‘nih!’ dia mengulurkan pullovernya, kuambil sambil nyengir dan mendekat

‘p’white paling keren kalo pake jaket model begini’ kupakaikan jaket ke dirinya

kutarik ritsleting sampai kelehernya dan kukecup cemberutnya

aku ketawa melihat muka kagetnya yang langsung menoleh kanan kiri

kupakai pullover sambil jalan, p’white jalan sambil merokok

‘mau duduk dimana?’ p’white menghembuskan rokok sambil mengibaskan poninya yang berantakan ketiup angin

‘diujung yuk’ kuraih tangannya yang melenggang, p’white menoleh dan kembali menghisap rokoknya

dan hatiku kembali berdesir merasakan jari p’white membelai tanganku sebelum dimasukkan kesaku celananya

kupalingkan wajahku untuk menyembunyikan senyumku

diujung dermaga, p’white mengajakku duduk dan ngga sekalipun tanganku dilepas

kembali, kerongkonganku seperti tersumbat dengan apa yang mau kukatakan kepada p’white

‘jadi kita duduk aja disini? ngga mau makan didalam?’ p’white membuang puntung rokok dan menginjaknya

‘p’ …..’ kupandang siluet samping wajah p’white tapi kubuang pandanganku saat dia menoleh

kutarik tanganku dari saku dan genggamannya

‘P’… kalo gw pacaran, dada loe sesek ngga?’ aku bersiap melihat emosi diwajahnya

‘kenapa? udah dapet pacar?’ tapi justru aku yang emosi mendengar jawaban lembutnya

‘ditanya kok nanya balik? loe ngga sesek? kalo sedih? juga engga?’ suaraku meninggi

‘kalo gw jawabnya sesek dan sedih, loe bisa apa?’ suara p’white tetap lembut

terus terang aku ngga bisa apa apa tapi aku jadi tahu

‘ngga bisa apa apa p’…’ aku menggeleng

‘udahlah, ngga usah dipikirin lagi yang kaya gini gini. mau ngapain nih kita disini hem?’ p’white mengusap kepalaku sama lembutnya dengan suaranya

kuremas tanganku kuat kuat

‘p’ …. gw suka elo’ kupandangi sepatuku, sepatu p’white dan kayu dermaga

tapi jawaban p’white tak kunjung terdengar

‘p’…..’ kuangkat wajahku melihat p’white bersandar ke bangku dengan mata terpejam

semenitan p’white baru membuka matanya, duduk tegak sambil mengusap wajahnya

menoleh, dia tersenyum kepadaku

‘gw juga suka elo. mau makan seafood didalam atau mau makan disini aja?’

‘p’ dengar ngga sih? gw suka elo’ kupandang wajahnya dengan serius

‘gw denger dan udh gw jawab juga khan?’

p’white tidak melihat mukaku tapi malah berdiri dan bersandar dipinggiran pembatas dermaga

‘captain, rasa suka gw itu posesif. rasa suka gw itu destruktif. berbeda dengan rasa suka loe.’ p’white melipat tangan didadanya dan menatapku dengan raut wajah yang tidak bisa kutebak

‘apa gw akan merasa sesek dan sedih saat loe punya pacar? iya. kenapa? karena harusnya cuma gw yang bisa macarin elo. segitu destruktifnya rasa suka gw ke elo.’

p’white mengangkat tangannya melihat bibirku membuka

‘loe denger dulu, tapi gw juga sayang sama elo dan rasa sayang gw lebih besar dari rasa suka gw. rasa sayang gw buat gw mendahulukan kebahagian elo dibanding rasa suka gw. tapi gw butuh orang lain untuk melampiaskan rasa suka gw sebelum jadi obsesi. gw butuh fee, supaya gw bisa tetep jadi temen loe seperti yang loe minta, tanpa rasa suka hanya rasa sayang’

p’white menghela napas panjang sebelum berdiri dan jongkok didepanku

‘dan gw butuh elo untuk tetap jadi elo, captain yang menerima gw jadi temannya dan gw janji, walau butuh waktu, rasa suka gw akan hilang. kita akan pergi double date seperti yang loe mau’

aku menunduk, mataku panas mendengar suara lembut p’white.

aku ngga pernah tau kalau ucapan lembut bisa menyakitkan, bisa bikin sekeliling yang tadinya berpendar dengan sejuta warna menjadi meredup seperti sesaat sebelum hujan

‘gw ngga pernah bisa nolak elo. apapun yang loe minta selama gw bisa kasih, akan gw kasih. dan untuk semua itu gw cuma minta loe satu, jangan kasih gw harapan. karena rasa suka gw rakus akan harapan dan akan melakukan apa aja hanya karena harapan. jangan cium gw, jangan genggam tangan gw, jangan perhatian sama gw, jangan nangis buat gw, jangan sedih buat gw dan jangan sesek buat gw. jangan buat rasa suka gw semakin posesif dan destruktif’

kali ini kuangkat wajahku

‘tapi gw juga suka sama elo p’..’

‘elo suka sama gw, titik. gw suka sama elo sampai elo jadi milik gw yang hanya sayang sama dan cuma gw. gw suka sama elo sampe gw akan bikin mati kalo ada orang lain bahkan berpikir untuk memiliki elo. gw suka elo ngga ada keraguan, loe suka gw setelah melalui berbagai pertanyaan’

kerongkonganku tercekat, buru buru kuhapus airmata yang menetes

p’white meraih tanganku dan membelai pipiku dengan tangan lainnya

‘tuh khan, gw nyakitin elo lagi. gw bikin elo nangis lagi’

aku menggeleng tapi malah airmataku makin ngga kekontrol

p’white kembali duduk disebelahku

‘masa yang ulang tahun sedih sih?’

p’white duduk merapat denganku, tangannya menggenggam tanganku

aku sedih bukan karena karena aku yang disakiti.

aku sedih karena aku yang nyakitin p’white.

aku yang buat dia menjadi salah karena perasaan dia

aku nyakitin dia.

‘p’…’ suaraku keluar sesegukan

‘ya?’ p’white menjawabku pelan

‘punya tissue? ingus gw kemana mana’

P’white sepersekian detik cengo lalu tertawa kenceng banget

‘HAHAHAHAHAHAHAHA’

‘koq ketawa? ngga ada ya? ya udah’ kubuang ingus ketangan lalu kukibaskan tangan beringusku ke arah sungai

‘jorok!’ p’white noyor kepalaku

‘p’….. gandengan’ kuulurkan tanganku manja

‘ngga mau! jorok banget sih, cuci tangan sana!’ p’white diri menjauh

‘p’white! gandengan’ kukejar dia

‘ngga mau! cuci tangan dulu’ p’white menyalakan rokok sambil kakinya menahan badanku yang mendekat

‘p’whiteeeee!’ aku merajuk

‘sundut ya?’ dia melotot, ketawa

gw udah ngerti p’… gw udah tau apa namanya. apa nama rasa sesak dan sedih gw.

namanya, jatuh cinta.

punggung p’white seperti membaur dengan keramaian dermaga

kutelan permintaanku yang telah p’white berikan ke P’fee

i cannot undo
what i have done
i can’t un-sung
a song that’s sung

and the saddest thing
about my regret –

Yours is him
and i can’t forget you

NEXT >> 15th: well, boys?

22 thoughts on “14th: fallenboy [AU|series]

  1. Hiiiiihhhh…. Aku mau punya satu P’ White yang kayak begini buat dipajang di rumahku!!! Awwww~~

    Ampun dah ini Chapter, PHP abesss… Ayo cepet mana actionnya Captaaaaaiinnnn… Kelamaaan, Tante Hideko gemessss!!

    Thanks for sharing Kakak Nao… Muah!! ❤

  2. Tuh khaaan sakit khaaaan captain, sesek khaaaann kakanya juga sakit T____T

    Sumpah ya ka kokoro dibuat naik turun baca fic panjang ini huhuhuhu

    Kak you’re the best ever (y)

  3. Kasian…kasian 😥
    jadi ikutan nangis bareng captain, kok susah bgt sih mw sama2…cepetan dong captain action,gemessss tw…

  4. KAK NAO MY ANOTHER SUPER FAV (?) tau ga tiba2 pae aku abis baca ujung mata aku rada basah..

    sakitnya kerasa… aku gatau tapi ini indah sakit tapi berasa ……. gatauu sukaaa banget perasaan galau sesak captain nya kerasa banget kak.

    white nya aku sukaa demi apa, kata2 dia jleb jleb abis. capatain lo mau nya apaan? hueeeee..

    aseli geregetan dan hampirrrrrrrrr semuaaaaaaa part2nya bikin hati aku ser ser sedihbahagiaaa geregetaaaan. ♥♥♥♥♥♥♥ banget ini chap.

    kak makasih makasih udh apdet, ff kakak tuh suka bikin aku seneng. semagat terus kak. ^^/

  5. akhirnyaaaaa!
    etapi kok makin update makin nyeseeek T^T duh baby captain kamu kelamaaan! baru sadar pula! duh! lama-lama dukung PhunFee juga ni ah. huwee
    nyeseknya kemana mana ah.
    Nao, ayolah aku pengen liat mereka cepet-cepet sama-sama. ya ya?

  6. “i cannot undo what i have done
    i can’t un-sung a song that’s sung”

    Ouch.

    Nong Capt, masih bisa kok dikejar, White-nya belon lamaran :p

    Kakak, as always, ceritanya mendebarkan 👍 👍

  7. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  8. CAPT lo harus kuat. agresip. pepet terus pantang mundur. salah lo yg kelewat OO
    N PAKE BANGET! GA MAU TAU.POKONYA KUDU MENANGIN P’WHITE. masa kalah sama fee… bantek. tembem. ga cettar

    hiks ..please ka nao. gw udah galau.. bikin lah yg happy ending.. sakiiiiit bgt tau d php-in sama yg ono. (lagian kurang kerjaan bgt demen sama str8).di depan mata. saban hari ketemu. tapi mulut kaya di kunci g bisa ngomong.

Leave a comment