5th: ohboy [AU]

PREVIOUS >> 4TH: Scaryboy [AU]

Aku menatap lingkaran asap yang keluar dari bibirku

‘Hey..’ Fee mencium tengkukku

‘Hey.’ Kunikmati nikotin yang memenuhi dadaku

‘Gw udah denger dari Jit, loe ngga papa?’ Fee mengelus bahuku lembut

‘Loe percaya jit?’

Kami saling menatap dan ketawa pelan

‘Ayolah balik. Kasur gw udah kangen elo’ Fee berdiri

‘Kasur loe?’ Alisku naik, kubuang puntung rokok sambil diri

‘Gw juga kangen elo, puas?’ Pipi Fee mengembung

Aku tersenyum dan maju mencium bibirnya

kosong.

Aku terdiam.

Dadaku terasa agak sesak

‘P’Fee….’

Fee tersenyum lembut

‘Iya gw ngerti, hati emang lain sama napsu. Ayo, gw anter pulang’

Aku menyeret langkahku

Kantongku terasa berat oleh hp

telpon ngga ya?

Aku menghela napas

trus ngomong apa?gimana rasanya ciuman sama cowo?!

Aku menghembuskan kencang

maaf aku khilaf? Ngga sekalian bilang aku kira kamu cewek?!!

Aku nabrak badan fee yang tiba tiba berhenti

‘Kenapa loe? Dari tadi napas kaya besok mau dipancung?’

Aku diam diliatin fee

‘Loe itu kebaca banget kalo lagi suka orang ya khun white’ fee menjentikkan tangannya didahiku

Aku cemberut sambil ngelirik hp ngecek jam

haelah, udah jam 11 juga

Aku lompat saat fee merebut hpku

‘Fee, balikin’ aku melotot

Fee senyum senyum menatapku sambil mencet hp

bangsat

‘Fee ngga lucu.’

Mataku mengelam

Fee nyengir memberikan hp balik ke aku

‘Loe becanda ngga lucu!’

‘halo? Halo? P’white?’

Aku melihat fee, panik

‘halo? P’white? Elo disana? Apa salah pencet? Halo halo haaalloooow dih, kepencet kayana nih’

Aku dan fee saling menatap

Fee lari menjauh sambil ngakak

Aku ketawa

‘Hallo..?’

‘….napa kalo ke-ARGH! P’white? Nelpon beneran?’

‘Kamu udah sampai rumah?’

Kulempar fee pake kaleng bekas bir saat bergaya sok muntah didepanku

‘udahlah! Siapa yang masih diluar rumah jam segini? Eh, loe masih diluar??? Ngga dicariin??’

Alis fee naik sama tingginya dengan alisku

‘Siapa yang nyariin, kamu?’
Aku ngga bisa nahan nendang kaki fee yg mulutnya ngucap tanpa suara: CIYEH

‘ya iyalah! Kalo gw tau loe belom balik udah dari tadi gw nelpon elo ngga kaya orang sawan ngeliatin hp! …… Eh, maksudnya ….

Aku udah ngga denger omongan dia selanjutnya karena udah ngakak

‘KENAPA SIH LOE HOBI AMAT NGETAWAIN GW?!!’

Aku dan fee ngakak

‘NGOMONG JEJERITAN DENGAN BIBIR KEBARET SUSAH TAU!’

Dahiku berkerut, aku jalan menjauh dari fee

‘Bibir kamu luka? Kenapa? Pas kapan?’
‘loe pura pura bego apa gimana? Kenapa?! Pas kapan?!ya pas! Pas .. Pas …’

Dan saat itu aku tersadar, aku tersenyum lebar

‘Maaf.’ Aku nunduk melihat ujung sepatuku karena tiba tiba pipiku memanas

‘hah? Eh … Ngga papa’

Aku menendang kerikil dengan senyum lebar dan mukaku kaya kebakar

Selama beberapa saat aku hanya diam mendengarkan napasnya melalui telfon

gw ngga ngerti gimana caranya orang bisa senyum lebar sambil ngomong, karena sekarang gw ngga sanggup ngomong, takut ntar keluarnya malah cekikikan

‘P’white…’

‘Hem…’ Kusenderkan dahiku ditiang lampu sambil tetap memegang hp ke kupingku

‘mau balik jam berapa? Naik kereta?’

Aku nyender ke tiang lampu

‘Ini juga tadi mau balik tapi keinget mau nelfon kamu’

‘P’..besok kalo nelpon gw, loe balik dulu jangan nelpon dijalanan, ya?’

Kututup mataku masih dengan tersenyum lebar

‘Besok? Jadi aku boleh nelpon lagi nih?’

’emang gw pernah ngelarang loe nelpon? Malah elo yg ngga ngesave nomor gw. Ngga nelpon gw seharian’

Dan dadaku seperti kena tetes air dingin mendengar omelannya, adem.

‘gini aja deh! Besok besok gw aja yg nelpon elo, ngga percaya gw kalo loe yg nelpon’

Dan aku mengangguk walau aku tau dia ngga akan lihat

‘P’white! Loe denger ngga sih?’
‘Iya..denger’ aku menunduk, tersenyum

‘udah sampe mana? Naik taxi khan?’

Dan aku baru sadar, FEE!

‘loe masih dijalanan?!

Aku celingukan nyari Fee

‘naik taxi sekarang.’

‘Iya ini mau naik taxi, tapi..’ Aku jalan ke arah tadi aku tinggalkan Fee

‘SEKARANG.’

Aku ketawa pelan
‘Kamu tau cuma kamu yang bisa nyuruh nyuruh aku?’

Aku melihat fee udah duduk diatas motor

‘gw ngga nyuruh, gw minta loe naik taxi sekarang. Mau ditonjok gw berani nyuruh nyuruh elo??’

Niat jahilku timbul

‘Pastilah aku tonjok, pake bibir tapinya..’

Dan mukaku kembali panas

untung dia ngga bisa ngeliad gw

‘P’…bisa ngga, ngga ngomong kaya gitu?’

Langkahku terhenti.

Dan rasa sakit yg tiba tiba didadaku hampir tidak bisa kujelaskan dengan kata kata

‘Bisa. Taxiku udah datang, aku balik ya nong captain, terimakasih udah terima telepon aku’

Kutata nada suaraku supaya terdengar normal

‘langsung pulang ya P’…dan erm … Besok mau ketemu di siam center?’

Kuhela napasku

‘Sorry aku ngga bisa, besok anak anak ngajak ke central’

‘apa ketemu dicentral? Gw bisa kesana juga koq’

Kutatap mata Fee yang menatapku heran

‘Aku ngga mau anak anak ngeliat kamu’

‘oh. Apa kelar nongkrong sama anak anak kita ketemu?’

Kuraih tangan Fee yang sudah berdiri didepanku

‘Kayaknya lebih bagus kalo kamu ngga ketemu aku lagi’

‘oh. Kenapa?’

Kutundukkan kepalaku dibahu Fee

‘Ngga baik bergaul dengan preman. Apalagi yang udah seenaknya nyium kamu’
‘iya ya?’

Kurasakan tangan Fee membelai lembut punggungku

‘Ya udah, aku balik. Ini taxinya udah nunggu’
‘oh ya udah, kabari- hati hati’

Kudengar napasnya dihpku

Fee mengelus punggungku

kenapa sakit banget sih…

‘P’…. Gw ngga masalah loe preman …. Dan gw ngga masalah loe nyium gw…gw cuma ngga mau ngomongin kalo loe jauh dari gw karena gw jadi ngga bisa nyium elo. Hati hati dijalan ya, bye’

Badanku langsung berdiri tegak

Aku bengong dengan hp masih kepegang dikuping padahal udah bunyi tut … Tut ..

‘Kenapa loe?’ Fee menatapku heran

Aku tidak mengubris dia dan konsen mengetik dihp

15 menit udh sampe rumah, please telpon aku. Tapi kalau udah tidur besok aku tunggu di pintu barat siam center

send.

Aku cengengesan liad Fee

‘Gila ya loe? Tadi kaya ketabok banteng sekarang kaya kebanyakan valium’

Tert.. Tert..

Buru buru kubuka unlock

15menit lagi gw tlp. AWAS KALO NGGA DIANGKAT.

YESS!

‘Ayo balik buruan!’ Kuseret Fee ke motor

‘Gila ya loe! Senyum, merengut, kaya mau nangis sekarang cengar cengir!’

Fee melepaskan tanganku sewot

‘Buruaan!’ Kulempar helm sambil nyengir

Kuraba dadaku

ilang, ngga berbekas

‘White, jangan jatuh cinta amad, nanti sakitnya juga banget’

Fee ngomong sambil nyalain motor

Dan aku tidak bisa membalas

Karena sakit yang kurasakan tadi sudah banget.

Ya Tuhan, aku jatuh cinta.

NEXT >> 6th: Endboy [AU]

34 thoughts on “5th: ohboy [AU]

  1. Ya Tuhan.. Kayaknya aku juga jatuh cinta dengan P’White yang ini…. Nyesss nyess ga kuat jantungku… //heboh sendiri baca ni ff sampe suami nengok nanya gw ngapain hihihi

  2. aaaahhhh histeris ini… 😀
    si fee cewek pa cowok????
    au si captain suka ya ma white …. #iyaaakeles hahaha
    white gw jga jtuh cinta koq…. ma lu ma Captain kkkkkk
    next chap ditunggu

    p.s gw refresh ni blog mulu gra2 nunggu kelanjutannya 55555

    gw demen ma ni ff

  3. kyaaaaaah~ kok malah gw yg bersemu-semu? kok malah pipi gw yg merah? hahaha X////D
    duh, sweet banget omongan mereka ditelfon itu hihihi~ iya, fee itu siapa? cewe nih? cowo? hahaha
    Nao-chaan, thanks udah berbagi fict keren ini. keep writing yaaa?

  4. udah baca semua dari maren2 , tp gak bisa komen, hp ma pemilik sama kadalnya *siap2 mbanting hp kalo komen ini gak masup jg*

    keren ih, jadi nagih. ditunggu secepatnya ya, pulang sekolah pan besok di pintu barat siam center?

    btw thanks ud diksh baca.

  5. arghhhhahh sama white aku jg sakit bangeeettt bacanyaaaaa sakit nya jadi kayak lagi lovesick #eaaaaaa

    ungg ungg~~ aku suka sama chara si ct yg ternyata kalo ngebalikin omongan bikin gugulingan, gyaa aku berasa jadi white deh mayu mayuuuww :3

    this is fluff bikin nggggggggg :3
    fighting nao chan ^^

  6. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  7. kak cepetannnn
    aku udh di siam square nih
    sebelah toko hape yahhhh

    kyknya bneran hrs cekap deh tiap abis baca ff phunoh kakaknya. sakit gula akut tp udh kadar ketergantungan nih 😭

  8. kakak gue, baper sendiri dih gemes gue liatnya , naochan~ lo bikin gue galau juga Nong kok nolak bibir kakak gue yang sexynya gak nahan buat diketjup :v / cium dari jauh aza nanti ditangkep kok sama aku *dilindes* maskudnya sama kakak gue :p Big love deh buat naochan~ ❤️❤️

Leave a comment