9th: newboy [AU]

PREVIOUS << 8th: Sickboy [AU]

Kutatap wajah Fee yang juga menatapku dengan alis naik, menunggu jawaban

‘Kamu mau aku jawab apa?’

‘Sejak kapan loe ber aku kamu? Loe mau buat captain cemburu? Iya, gw pengen loe jawab ini dan juga pertanyaan yang tadi, sejak kapan kita pacaran?’ Fee bersikeras

Aku berdiri dan memakai celanaku

Kubuka balkon kamar dan menyalakan rokok

‘Fee, bukannya kamu suka aku?’

Dibelakang kudengar helaan napas Fee

‘6 years and counting. Tapi itu bukan jawaban’

Fee ikut merokok disebelahku

‘Fee, maaf. Maaf aku nyakitin kamu 6 tahun ini’ kutolehkan kepalaku melihat fee menghembuskan asap rokok

‘Dan gw akan tetap suka sama elo sampai 6 tahun kedepan. Sampai ada white lain yg buat gw suka, tapi itu bukan jawaban. Loe nyakitin captain loe tau khan?’

‘Sama kaya aku nyakitin kamu?’

‘Rasa suka itu ngga bisa dipaksakan white … Elo kaya gini sama gw sama aja kaya loe ngasih sedekah. Gw bilang apa waktu dulu gw bilang sama elo? Gw ngga butuh loe suka sama gw kalo emang loe ngga suka, i’m happy with the way we are’

Kubuang puntung rokok

‘Dan sekarang aku minta kamu jadi pacar aku’

Fee ketawa pelan

‘Untuk apa? Untuk membuat captain cemburu?’

Kugelengkan kepala

‘Bukan untuk membuat captain cemburu, lagian butuh rasa suka untuk cemburu. Tapi untuk melupakan captain’

Fee kembali ketawa

‘Captain suka sama elo masa loe ngga liat sih? Coba loe bilang ke dia perasaan loe mung-‘

‘Udah. Aku udah bilang. Dia bilang ngga bisa karena aku cowok’

Kukuburkan kepalaku dipahaku

‘Bantu aku ngelupain dia Fee, bantu aku jadi pacar yang baik buat kamu’

‘You played a dangerous game, white. Karena aku ngga akan bisa kontrol perasaan aku ke kamu’

Kuangkat wajahku dan kulihat kerapuhan diwajah Fee

‘I’m not playing. I can love you and i will love you’ aku bersikeras

‘We’ll see about that loverboy, ayo..besok kamu masih harus nganter aku ke sekolah’ Fee menarik tanganku

‘Sebenernya kita pacaran apa jasa antar jemput sih?’ Aku bercanda

‘Pacar sama angkutan umum itu beda tipis, baru tau?’ fee nyengir

‘Oh, masa? Kalo sama jasa gigolo?’ Kudorong dia ke kasur

‘Beda, gigolo ngga pake ciuman’ fee menarik kepalaku, aku ketawa sebelum menciumnya

Gw bisa mencintai fee, gw harus bisa.

Paginya kuantar Fee pake mobil karena nanti malam kita mau makan agak keluar kota

‘Belajar yang bener’ kujentikkan dahi Fee diluar ,mobil

‘Gila! Kamu belajar yang bener jangan nongkrong, nanti aku cek ke Jit’

Siyalan

Aku ketawa, kulihat captain juga baru datang

‘Pagi nong captain’ Fee menyapa captain ramah

‘Udah baikan?’ Fee melanjutkan masih dengan senyum

‘Pagi P’…iya udah lumayan’

Kulihat wajahnya masih pucat

‘Udah minum obat apa? Tadi udah sarapan?’ Aku bertanya khawatir

Fee memegang tanganku, aku terdiam

Captain menatap wajahku agak lama

‘Udah minum obat dan udah sarapan. Ada lagi yang mau loe tanyain?’

Jawaban ketus captain membuat wajah Fee berubah, kugenggam tangan Fee

‘Engga itu aja, selamat belajar nong captain’ aku senyum

Captain menangkupkan tangannya didada dan bergegas masuk

‘Loe biarin dia ngejawab loe kaya gitu?’ Fee melototin punggung captain

‘That’s how we talk fee..aku jemput kamu nanti ok?’ Kubelai telapak tangannya dengan ibu jariku

‘Ok….jangan nongkrong’ fee menghela napas

‘Siap bos!’ Aku senyum dan bersandar dipintu mobil sampai Fee menghilang dibalik gerbang sekolah

Kukeluarkan hp

‘Jangan makan yang berat berat, makan bubur aja. Kalo ngga ada nanti gw titipin disatpam depan’

Kuscroll, captain, send.

Ngga beberapa lama bunyi line terdengar

‘Ngga ada bubur :(, titipin aja. Ntar pulang sekolah temenin beli obat’

Kunyalakan mobil dengan dahi berkerut

‘Obat apa? Pulang sekolah ada acara, malem aja gw anterin ke rumah loe?’

‘Ngga usah. Buburnya juga!’

Aku ketawa

‘Ngga sembuh sembuh loh kalo ngambek, ntar ambil bubur di satpam ya dan ntar malam gw anterin obatnya’

‘Ntar malem gw ngga ada dirumah!’

‘Gw tungguin sampe loe balik. Gw nyetir dulu ya

Kuletakkan hp di bangku sebelah dengan senyum

This is being friendly right?

‘Ooyyyy Khun White!’ jit melambaikan tangannya diparkiran

‘Tumben bawa mobil’ jit mengambil tasku

‘Mau pergi ntar sama Fee, loe udah buat peer bio?’ Kuanggukkan kepala ke beberapa anak yang menangkupkan tangan melihatku

‘Bio, sejarah dan inggris udah dibuat sama Arm, ntar tinggal gw ambil aja buku loe. Mau kemana emangnya sama Fee sampe perlu mobil?’ Jit mendorong pintu kelas

‘Mau dinner, loe sarapan apa sih Kepo banget pagi ini? Bagus loe suruh siapa buat beliin bubur yang dibelokan’

Kunaikkan kakiku ke meja

‘Bubur? Siap. Theww!! Sini!’ jit narok tasku dan melambaikan tangan ke anak M.1 yang apesnya lagi lewat

‘Iya P’Jit?’ Thew masuk dengan takut takut

‘Loe ada duit khan?’

Ketawa kugeplak kepala Jit

‘Malak lagi loe! Nong Thew, saya minta tolong belikan bubur ya? Pas istirahat aja nanti..tolong dianter ke MUIDS kasih aja ke satpamnya bilang buat Captain kelas 1C, ini uangnya’
Kuulutkan duit

‘Ba-ba..ik P’white’ Thew nunduk ngambil uangnya

‘Sisanya loe ambil aja’ kulambaikan tanganku, Thew hampir nabrak meja karena terburu buru keluar

‘Loe mau dinner sama Fee tapi nganterin makan buat captain ….. Loe tau khan mereka satu sekolah?’
Jit duduk dibelakangku, berbisik karena guru barusan masuk

‘Tau. Dan loe ngga usah berteori’ kulirik dia galak sambil mengeluarkan buku text

‘Ngga teori sih tapi ngingetin aja, sebelum elo … Fee yang pegang siam square’

‘JITTLADA NIWHATKRAN MAJU PIMPIN DOA’ suara guru menggelegar

Nunduk, kutahan ketawaku.

Because i think, i will be forever secretly in love with him and i can’t help it.
So i’m going to leave it, like that.

NEXT >> 10th: Otherboy [AU]

38 thoughts on “9th: newboy [AU]

  1. Awwww nawaaaaaaatt kakak love youuu…… issshh Naooo kakak cinta nawat yang iniiii…..

    agak deg2an pas jit bilang fee dulu pentolan siam sblm si nawat… duuhh moga2 ga rebutan nawat ya trus baby captain akuh jadi korban… hikkssss

  2. Kesyel ama white. Milih sama fee ampe begging gtu tapi tetep lirik2 ke captain.
    Captain kamu juga, kalo bilang suka ya bilang daripada nyakitin semua
    Fee, kasian bgt sih karaktermu aku simpati denganmu dek

    Intinya semoga semua kembali ke jalan yg benar as time goes by hehehe

  3. Whoaa cepat kaliii o(^▽^)o

    ngerti sih, si nawat emg butuh pelarian, paham paham. *angguk2 sambil melipat tangan*
    lucu lanjutannya, plus bikin gemwes… oiii ngomoong dooong lu beduaa

    Ah kakak pintar kali bikin perut ini bergejolak bacanya, hahahaha 👍👍👍👍

  4. aahhh updatenya cepet….
    sya suka…. #apasihyglugasuka

    sya suka whiteee dsini, yg asli jga suka sih hehehe…. ksian si fee,…
    Captain fighting…
    bingung coment apa lgi ni kaa… lanjutkan kak
    love u kak nao

  5. aku yg sakit lho waktu White minta Fee jd pacarnya. berasa jadi baby captain. hiks
    siyaaaal, suka banget part yg ini >_< duh white, kamu tuh yaa jangan digituin dong captainnya. sedih tauk! feenya juga kasian! white gak boleh gitu!

    Naoooooooooo, berhasil bikin hati sedih seneng sedih seneng. aku cintaaa Nao kalau begini ceritanyaa *ditabok*

  6. Akhirnya ada waktu juga buat baca series ini… Fufufufu…

    Sumpah keren, auranya bisa lakik banget gini ya… Hebat, aku nggak bisa!
    Biasanya baca FF Kakak yang koplak sekarang baca yang galau begini, beneran hiburan.

    Btw, sumpah ngakak baca nama panjangnya Jit ternyata Jittlada… Restoran dong Kak? xDDDDDDDDD

    Thanks for sharing~ ^^

  7. SESAK DI DADA BERKURANG DIKIT! jadi fee sama ww cuman kaya sexbuddy gitu ya. tapi fee memang ngarep macarin ww, kebayang ga seh perasaan nong capt! inget ya ka, sesaknya BERKURANG DOANK, belom ngeplong ya.. masihh sakiit liadnyaaaahh! FEE_WW GA RELA POKONYA

  8. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  9. huuuuu y__y kenapa ya rasanya masih sakit?
    aku lebih suka captain yg ngejer2 sih dibanding white soalnya uke direbutin udh biasaaah ahahaa.

    ct kamu plinplan tapi kasian jg huhu. tapi gatau deh white jg ga kalah galau sama plinplan, btw fee udh sebut yg punya siam sebelum nya hmm menurut aku ini bakal jadi sesuatu di depan /apanya/ ahahaha

    kak naoo tengs tengss bngtt ini list fav ff dari kak nao. semoga kak nao sehat selalu biar update teroosss ahaha XD.

Leave a comment