11th: backupboy [AU]

PREVIOUS << 10th: Otherboy [AU]

Kutatap taman didepanku, bosan.

Jit sedang tekun menulis di 2 buku sekaligus

‘Disini buat nongkrong bukan nulis’ kutarik buku yang sedang dia tulisi

‘Apaan nih? Pe er fisika?’ Dahiku berkerut tapi lalu nyengir melihat nomor didepan buku tulis biru tersebut

‘Belajar yang rajin, biat cepet pinter’

Kutepuk kepala Jitt yang cuma mendengus dan kembali menulis

Aku lupa besok jam pertama quiz fisika dan jitt lagi mengerjakan tugas fisika punyaku dan dia yang harus dikumpulkan hari ini buat syarat ikutan quiz besok

‘Punya siapa loe contek?’ Aku membungkuk dibelakang jitt

‘Wijtu. Minggir loe ngalangin matahari’ jitt ngga sedikitpun mengangkat kepalanya

‘Monyed.’ Kutoyor kepalanya

‘Ngga gw kerjain nih..’ Jitt melotot

‘Bercandaaaaaaa brooooo, udah balik nulis deh ya…bentar lagi jam 2’ kubelai belai bahunya yang ditolak jitt dengan mengendikkan bahu

Aku ketawa tapi tawaku terhenti melihat puem dan ganknya berjalan ke arah kita

Kutegakkan badan, kumasukkan tangan ke saku celana

‘Sawatdee khab Khun White’ puem menyapa dengan nada meledek

‘Tumben, main ke daerah sini’

Mendengar nada dinginku, jitt ikutan berdiri

‘Penasaran gw denger kabar dari anak anak, saking penasarannya gw belain nyamperin elo kesini, Khun White’ puem senyum

Aku diam karna gw tau dia pasti bakal ngomong lagi

‘Jadi khun white punya pacar cowok?’ Puem masih tersenyum

Aku tau dia bakal ngomong kaya gitu karena memang aku dan fee sengaja tidak menutupi

‘Segitu menariknya kehidupan pribadi gw buat elo?’ Kulirik puem dari balik poniku

‘Owh menarik banget! Seorang white ternyata bener homo, banci kaya yang nungging dijalanan patpo-‘

BEUGH!

Tinju jitt udah melayang ke muka puem

‘Sorry bos, gw musti ngerjain tugas fisika. Kalo ngga nonjok sekarang ngeri ngga sempe-‘

BEUGH!

Puem udah ngebales nonjok jitt

Dalam hitungan detik semua udah baku hantam

Aku mundur dan memasukkan buku tulis yang ditinggal jitt berantem kedalam tas

‘Loe, sini!’ Kulambaikan tangan ke anak M.1 yang gemeter sembunyi dibalik rangka billboard

‘I…iya…. P’

Aku tau dia yang nanti disuruh nganterin buku ke ruang guru

‘Loe bawa ni balik ke sekolah, loe salin sampe kelar dan kasih ke ruang guru. Kalo ditanya bilang nemu diperpus’

Kutempelkan tas jitt didada anak itu yang ngangguk dan kabur secepatnya

‘Oy homo! Ngga mau berantem loe? Takut lecet muka loe?’ Puem sudah berdiri dibelakangku

Masih dengan tangan disaku celana kubalikkan badanku

‘Loe ngomong sama gw?’

Puem melayangkan tangannya ke arah mukaku

Tanganku melayang lebih cepat ke mukanya

‘Loe’ kutonjok dagunya

‘Ngomong’ kutonjok kepalanya

‘Sama’ kutonjok mukanya

‘Gw’ kutonjok pelipisnya

Puem mundur kebelakang, darah ngalir dari hidungnya

‘Loe mukul kaya banci’

Aku ketawa dan beneran senang karena udah lama banget ngga ada pelepasan stres kaya gini

‘Sini sayang, biar banci nonjok loe lagi’ kukedipkan mataku ke puem yang maju nonjok

Ah, udah berapa lama gw ngga sebebas ini? Udah berapa lama gw ngga bisa setidak perduli gini? Udah berapa lama gw ngga merasakan adrenalin mengalir kencang disemua bagian tubuh gw? Terakhir mungkin saat gw nyium captain dilorong. Gw hampir lupa rasa adrenalin didarah gw

‘White…white. WHITE!’

Aku tersentak dan merasakan tangan jitt dibadanku

‘Udah …. Bentar lagi mati ni anak’ jitt masih menahan badanku

Mataku melihat jitt dan melihat puem yang tergeletak bersimbah darah

‘Loe! Bawa balik ni anjing’ jitt nunjuk salah satu geng puem sambil dorong aku duduk dibangku taman

‘Per! Bawa motor kemari dan bilang anak anak split, jgn ada yg kemari sampe minggu depan’

Kuterima handuk dan air yang dikasih jitt, mukaku mengerinyit saat kurasakan perih dari basuhan air di jariku

per datang bawa motor jit

‘Thanks per! Loe balik ke sekolah aja’ jitt menarik badanku dan ngga berapa lama kita udah dijalanan bangkok

‘Kemana?’ Aku teriak

‘Fee!’ Jitt ikutan teriak

Shit!

Belum keluar protesku motor udah berhenti didepan gerbang MUIDS

Baru aku turun dari motor fee udah keliatan lari lari keluar gerbang

‘Udah puas cari matinya?!’ Baru juga lepas helm suara fee udah menggelegar

‘Bukan aku yang mulai’ entah kenapa aku merasa kesal disalahin

‘Ngga usah sok manis ngomongnya! Jitt, loe bawa ke belakang sekolah deket pintu keluar lapangan bola, gw tunggu loe disana’

Aku masih cemberut, fee menghela napas

‘Aku tunggu disana ya?’ Fee mencium keningku dan jalan balik ke dalam sekolah

‘Ngapain sih loe bawa gw kemari?!’ Kupukul helm jitt saat kita berkendaraan ke belakang sekolah Fee

‘Trus bawa kemana?? Ke rumah loe biar nyokap loe pengsan liat anak manisnya penuh darah gini? Balik ke sekolah trus loe dikeluarin kepala sekolah?’ Jitt menghentikan motornya dibelakang mobil angkutan sampah MUIDS

‘Mana kek asal jangan kesini’ kulihat di spion alisnyaku ngucur darah

‘Woy! Sini!’ Fee manggil dari pintu teralis besi bertuliskan ‘final waste exit’

‘Ini ditahan!’ Fee mengulurkan kapas ke luka dialisku

‘Awwww ngga bisa pelan pelan?!’ Aku meringis

‘Oh sakit? Kirain udah mati rasa!’ Fee berjalan cepat didepan kita ngelewatin anak anak MUIDS yang lagi main bola atau main basket

‘P’white? P’WHITE!!’

Bagooooossss semua aja semuaaa

Sebelum aku nengok aku udah tau pasti itu captain

‘P’white kenapa?!’

Captain menatap cemas dengan kaos olahraga MUIDS yang sebenarnya longgar cuma karena lepek jadi agak melekat dibadannya, lengan kaosnya ditarik sehingga kaosnya hampir tampak seperti kaos tanpa lengan

Astaga, itu lengan berlekuk seperti itu??

‘Gw ngga papa’

Aku nunduk untuk menghindari drooling liat lengannya yang ternyata merupakan KESALAHAN BESAR karena sekarang aku malah melihat kakinya yang harusnya pake celana olahraga tapi yang ada malah secarik bahan yg sudah dilipat asal asalan sangat pendek sampai bagus disebut boxer aja daripada celana olahraga

Belum lagi tungkai kakinya yang kokoh

Tuhan, kayaknya gw kehilangan banyak darah hari ini

saat kuangkat kepalaku Fee melihatku dengan alis naik

‘masih pengen liat atau masih pengen hidup?’

kudengar dengus Jitt dibelakangku, nahan ketawa

‘hidup dong, nanti kalo mati kamu minta ikut nyusul’ kugandeng tangan fee, ngerayu

men, gw manusia..wajar kalo mengagumi ciptaan maha kuasa

‘ masih disekolah’ Fee melepaskan genggamanku, ketus

aku melirik Jitt, kuputar bola mata nahan ketawa melihat ekspresi Jitt

tapi tawaku menguap melihat captain menunduk mengikuti langkah kami, tangannya menggengam raketnya kencang sampai semua uratnya terlihat

‘Nong Capt, kalo loe masih ada kelas, bagus loe balik ke kelas’ aku berhenti ditengah lorong

Captain masih menunduk tapi dia menggeleng kepalanya

aku menghela napas dan kembali menjajari langkah Fee

diruangan Student Council, Fee mendudukkanku dibangku tinggi

‘jitt, ambil kotak p3k diatas lemari coklat’ Fee melepas kapas dialisku

mukanya mengerinyit melihat seragamku yang sudah ngga jelas warna putihnya

Captain duduk dekat pintu masuk

Fee menahan kepalaku saat menoleh ke Captain

‘ini makanya aku ngga suka kamu nongkrong nongkrong, it’s just the beginning white’

Fee menuang air dari botol kaleng ke mangkok dan merendam handuk kecil kedalamnya

‘and let it begin. aku janji khan ke kamu, kita pacaran bukan sexfriend lagi ‘ kutatap mata Fee

Fee membersihkan luka diwajahku, sesekali aku mendesis karena perih

‘aku berhenti karena aku ngga mau kaya gini gini lagi, kamu malah nyari!’

setengah mati kutahan perih waktu Fee mengelap bibirku, sebelum ngomong

‘Aku minta maaf, aku tahu kamu tidak memilih hidup seperti ini lagi’

Fee berhenti mengelap bibirku, mendongakkan wajahku dengan jarinya

‘tapi aku memilih kamu, semuanya kamu bukan kamu yang sesuai maunya aku. aku memilih kamu’ dan dia mencium bibirku lembut, lidahnya menyapu lukaku ringan

‘ehem, kayaknya gw nunggu luar aja gimana?’ Jitt berdehem

aku dan Fee noleh ke Jiit, otomatis aku ngeliat kearah Captain

Captain masih duduk dekat pintu tapi mukanya ngeliat keluar jendela

‘ngga usah ini udah mau kelar kok, kalo masih pusing tiduran saja disitu’ Fee beranjak ke meja sambil nunjuk sofa didalam ruangan

‘siapa yang pusing? itu ruangan siapa?’ aku menjulurkan leherku melihat kedalam

‘shit. aku lupa tas aku masih dikelas. aku ke kelas dulu ya ngambil tas sama kaos buat kamu ganti, baru kita balik’

‘eh, bareng deh. gw juga harus balik ke sekolah balikin motor Per sama ngecek tugas fisika’

jitt ikut Fee keluar, aku hanya melambaikan tangan

Captain masih melihat keluar

‘loe beneran ngga ada kelas?’ akhirnya aku nanya setelah semenit ngga ada suara sama sekali

Captain menggeleng tapi masih nengok keluar

‘kenapa sih loe ngga mau nengok gw? ngga ganteng lagi ya?’ aku bercanda

Captain berdiri dan berbalik memunggungiku

saking tiba tibanya dia diri, aku sampe kaya kena serangan jantung saking kagetnya

‘P’..besok gw cari pacar’

‘yaelah ngomong gitu aja loe ngga mau liat muka gw?’

terus terang aku kesel, dan tiba tiba dia berbalik menghadapku

tersenyum lebar banget, behelnya sampe keliatan

‘gw akan cari pacar yang cantik banget saking cantiknya gw sampe lupa bentuk muka loe’

mukanya berbinar binar, mukaku bingung

ni anak kesambet apa gimana …??

‘pacar yang suka banget sama guwe, suka banget sampe dia ngga akan ngebuat gw sebagai backup plan dia’

dan saat itu baru aku liat

pinggiran merah dimatanya

rona merah diujung hidungnya

‘captain..’ aku mencoba berdiri

‘gw balik P’..masih ada kelas’ setengah lari dia keluar, hampir menabrak Fee dipintu keluar

Fee menatap captain yang setengah lari keluar lalu menatapku

‘kenapa lagi?’

‘ngga papa, ada kaosnya?’ aku tersenyum

Don’t ever play a game

Where you kiss, where he hurt

You will run out of lips

You will run out of air

NEXT >> 12th: Thatboy

38 thoughts on “11th: backupboy [AU]

  1. awal2nya ikutan emosi bareng White
    endingnya lha kok sedih gara2 Captain
    kalian b2 kenapa sich…!!!!!
    *perihnichhati*

    Makasih kak buat ff nya, ditunggu yg selanjutnya…… *muach*

  2. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  3. “Tuhan, kayaknya gw kehilangan banyak darah hari inisaat kuangkat kepalaku Fee melihatku dengan alis naik‘masih pengen liat atau masih pengen hidup?’

    Ga tau dech,nao….bisa aja bikin ktawa abis tuuh nangis daraaah….

    makasih ud apdet,yaaa..

  4. naaaaaangggiiiiiiissss! siaaaall!! T^T
    udah lama gk nangis karna FF!
    akh, Naooooo! sakiiiiit hiks
    gak mao tau! harus happy end! *ditendang*

  5. Hihihi…Captain nangis lagi Dan membuat White penasaran hihihi…lanjut Captain bikin saja White nanti bener2 nemplok ke Kamu , Neo love Youuu….semangat ya ngerhpjain AU selanjutnya

  6. Chap ini gore banget ka hahaha dapet bgt adrenaline nya white hoho

    Sedih juga sih ngeliat captain gtu, tapi apa daya dia tak mau jujur… kena kan…. sakit kan….. ah aku jadi ikut sedih :”(

  7. gw juga mau nangis, tp bkn unk captain. kasian fee, ampe segitunya ke white .
    eh jangan bkn fee jd jahat ya,

    engga gw bkn ship whitefee, cuman kesian ajah.

  8. Makanya yg di back up itu file bukannya pasangan, trus ya mbok kalo mo maen itu maenin PS, maenin gundu, bukannya maenin hati, ckckck…

    Maaci kakak buat lanjutannya ☆〜(ゝ。∂)

  9. aaahhh telat bacanyaaa
    captain nangis lgi hiks hiks
    #tear
    pnasaran klo captain punya pacar… pacarnya kya apa….
    si fee care bnget ma white #efekcinta

  10. Sakittt disini *nunjukhati*
    Sakittttt bangettt *nunjukhati*
    ‘:( 😥 😥
    P’ nao kau buat ku menangis baca ini 😥 😥 😥
    Hixhixhix ga bisa nahan
    Makasih p’nao udh bikin ini dan berhasil buat aku nangis hixhixhix

Leave a comment