13th: mineboy [AU]

PREVIOUS << 12th: Thatboy

kutatap anak anak MUIDS yang berhamburan keluar dari gerbang

mataku melirik jam tangan

masih sempet sih ..

hari ini Fee dan aku sebulan jadian, aku sengaja jemput buat surprise padahal hari ini dia ada latihan muay thai

‘hey’ captain berdiri didepanku

‘hey! udah balik?’ aku agak kaget jadi hanya bisa basa basi

‘keliatannya?’ captain mendengus

‘hahaha, Fee udah balik juga?’

captain mengangkat bahunya

‘oh, loe ngga bareng ohm?’ lagi, aku cuma bisa basa basi karena ngga tau musti gimana depan captain

‘mau pergi sama p’fee?’ captain menunduk sambil nendangin aspal

‘iya, kita sebulanan hari ini. apa gw nyusul kedalem aja ya?’ aku nengok ke arah gerbang

Captain mengangkat mukanya

‘gw ulangtahun hari ini’

terus terang aku ngga tau kapan dia ulang tahun

‘hari ini?’ aku masih kaget

‘iya. p’fee kayaknya masih ada rapat, bagusan loe tlp. gw balik ya p’

‘tunggu! loe ada rencana apa?’ tanganku reflek menahan badannya

‘pulang, bikin peer..paling ntar malam makan bareng bokap nyokap. kenapa?’ captain menatapku dengan senyum dikulum

‘brengsek. loe tau khan gw bakal ngajak loe? ayo naik’ aku tonjok bahunya pelan

‘ngga mau nungguin p’fee?’ captain tersenyum lebar sekarang

‘ini lagi gw line, masuk’ aku mengacungkan hp sambil membuka alarm mobil

‘ok birthday boy, kemana kita hari ini?’ kumundurkan mobil

‘terserah. tapi malamnya gw pengen ke asiatique’ captain memakai seatbeltnya

‘asiatique? ok. sekarang kita makan siang dulu, ok?’ kuarahkan mobil ke Siam Paragon

‘kadonya?’ dia cemberut

‘kadonya nyusul. atau loe ada yang pengen apa gitu?’ kulihat notifikasi di hpku dari Fee

‘ntar aja’ captain nyengir

sampai di siam paragon captain minta makanan eropa, alisku naik tapi kuturuti karena hari ini hari dia khan?

captain memilih salah satu restauran yang agak sepi karena memang cukup mahal makanannya

well played capt … well played

aku ketawa kecil dan kuturuti langkahnya ke meja dibelakang pojok, tersendiri.

‘didepan bukannya sepi?’ kuambil menu

‘pengen aja duduk disini’ captain juga melihat menu

‘kamu yang pilih deh’ captain meletakkan menu dan mengeluarkan hapenya

dari balik menu aku tersenyum mendengar ‘kamu’

‘steak ok?’ kuangkat wajahku

‘ok’ captain melambaikan tangannya memanggil pelayan

‘so …. mau kado apa?’ kutanyakan setelah pelayan pergi dengan pesanan kita

‘er … apa ya?’ captain masih asyik mainan hape

hpku menyala lagi dengan notifikasi line dari Fee

dimana?
white, dimana?

kuhela napas sebelum mengetik jawaban

masih diluar, hey..happy monthaversary ya ^•^

kutambahkan emoticon

‘jangan mainan hp’ captain merebut hpku dan mematikannya

‘loh dari tadi kamu juga mainan hp’ aku cemberut

captain nyengir

‘hari ini aku yg bebas ngapain aja, kamu engga’ dengan santai dia memasukkan hpku ke ranselnya

‘kenapa tadi ngga taro dimobil aja sih ranselnya?’ kuanggukkan kepala ke pelayan yang mengantar pesanan kami

‘khan biar kamu bisa bawain’ captain menjawab ringan sebelum memakan steaknya

Aku menggelengkan kepala sambil ketawa

‘ini enak’ mata captain berbinar dengan mulut penuh

‘dessertnya disini juga enak’

garpu captain berhenti diudara

‘udah pernah kesini? sama siapa? p’fee? kapan? pasti yang kemarin dulu? atau sebelumnya?’

kuletakkan garpu dan pisauku sebelum menjawab

‘sudah, sama bonyok, bukan, waktu aku ulangtahun, kemarin dulu kapan, sebelumnya kapan. ada lagi?’

‘oh, berarti kita ulang tahun bareng disini dong’ captain kembali melanjutkan makannya

‘kamu tau khan ini fine dining restaurant?’ kuamati wajahnya

‘kenapa? kamu ngga mampu?’ captain menoleh

siyalan.

‘hati hati kalo ngomong, beliin kamu satu restoran ini juga aku mampu’

aku mendengus, captain ketawa

‘boleh!’ captain memanggil pelayan, raut wajahnya jahil

‘disini dessert paling mahal apa?’ captain bertanya ke pelayan sambil menoleh kearahku

tanpa menoleh dari tatapan captain kuambil dompetku dan kukeluarkan kartu amexku, black amex.

kuletakkan dimeja.

captain tertawa dan berdiri keluar dari bangkunya, kupikir dia mau mengikuti pelayan yang jalan setelah mencatat pesanannya

tapi dia malah berjalan kebelakang bangkuku, mendongakkan wajahku

‘sombong’

captain berbisik ditelingaku sebelum menunduk mencimku.

what the fuc ….ah

Tuhan, aku lupa adiksiku akan bibirnya

kututup mataku sedikit lebih lama saat bibirnya meninggalkan bibirku, kubuka mataku dan dia sudah duduk manis didepanku, mainan hp.

brengsek!

‘tadi ..erm .. buat apa?’ suaraku keluar agak serak

‘pengen. ngga boleh?’ matanya menantangku

‘boleh. boleh diulang?’ salahkan adrenalin, salahkan rasa cintaku buat dia

‘rasa dessert paling mahal boleh?’ matanya masih menatapku, kami tidak memerdulikan pelayan yang datang menaruh dessert dimeja

‘finish that damn dessert’ aku mendesis

captain memakan dessert perlahan dengan terus menatapku

i need cigarettes.

‘finish.’ ucapannya membuyarkan lamunanku

aku menoleh kearah pelayan itu datang, sepi.

‘sini.’ kumundurkan bangkuku, dia berjalan ke arahku

captain membungkuk didepanku, tangannya bertumpu dilengan kursi

mukanya persis didepanku

‘sini.’ captain berbisik, tersenyum

aku ketawa, kucium senyumnya

captain menyapu lidahnya dibibirku tapi aku sudah terlalu lama menahan semua rasa untuk dia

tidak kuperdulikan rasa darah dimulutku

tidak kuperdulikan dimana aku berada

hanya dia dan dia

hanya dia, hanya kali ini saja

‘happy birthday to me’ captain melepaskan bibirku

‘happy birthday to mine’ kukecup bibirnya sekali lagi

‘mine?’ captain berdiri, menggerinyit

‘mine. always mine’ kugenggam tangannya

aku ingin memohon

aku ingin berlutut

aku ingin dia tapi keinginanku adalah kehancuran dia

kulepaskan genggamanku

‘kamu udah khan? aku bayar didepan ya sekalian ngerokok diluar’

aku berjalan tanpa melihat wajahnya, tanpa melihat penolakan yang pasti akan kulihat dimatanya

kuusap wajahku, kutarik napasku dalam dalam untuk mengingatkan diriku sekali lagi bahwa menjauh adalah yang terbaik.

karena aku tidak yakin aku bisa bertahan mengetahui kalau akulah yang menghancurkan captain.

even

after

all this time

the sun never says

to the earth

“you owe me”

look

what happens

with a love like that.

it lights the

Whole

Sky

NEXT >> 14th: fallenboy [AU]

29 thoughts on “13th: mineboy [AU]

  1. Hueeee… CTWW ciuman rasa dessert… Manis-manis empuk kali yaaa… *ngebayangin* (*___*)

    Thanks for sharing Kakak… *kiss kiss* xD

  2. Naoooo…
    Kenapa White-nya maen layangan sik? Tarik-ulur…
    Eh bagaikan lagunya KLa Project nih…

    Adalah kau tuangkan cinta
    Ke dalam tungku yang tengah panas menyala
    Adalah kau padamkan bara
    Tatkala hangat mulai membuai jiwa

    Periiiiih ~*

  3. “aku ingin dia tapi keinginanku adalah kehancuran dia”
    ini… maksudnya apa ya? kok aku jd takut baby captain makin sakit karena white?
    woooooaaaaaah!! part yg ini bikin aku deg degan, makin penasaran.
    Naooo! semangat semangat bikin lanjutannya!

  4. auuuuu kak seksi abis ini kenapa deh sukaaaaaaa~~~~~~
    dalem kelam sebenernya ini complicated semi angst kan? /shothoyz/ tapi ke bungkus ke fluffan nya. kak nao hebat banget bisa bikin ginian.

    ini chap full ct sama ww seneng~~~
    white yg berbahaya emang selalu menggoda tapi kamu ga tau ct lagi denial doang huhu fighting.

    makasih kak udh apdet aseli ada ini pas lagi browsing buat tugas langsung semangat (?) wkwkw.

  5. Bingung harus comment gemana. Captain itu denial parah. Mau mau ga mau. Bikin kesel tapi deg2an juga pas main cium ciuman ama white

    Dan white pun makin terombang ambing dengan perasaan nya, should he let go or not. Ah sekali aja kata iya dari captain akan merubah semua……. well mungkin yg tersakiti cuma fee….. at least kakanya engga sakit lagi kek gini T.T

    Makasih kak nao chapnya, tetep bikin yg baca naek turun adrenalinnya hohoho

  6. Banget kakk. Gemana rasanya itu cinta 6 tahun yg akhirnya mulai terbalaskan tapi cintanya mencintai cinta lain dan ninggalin dia disaat penting gtu huhuhu sakit bgt itu fee pasti :(((

  7. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  8. ih WW kenapa siriusan bgt si ma fi ? pake mo bkn surprise 1 bulanan segala.
    kan kesian fi yg ke jeblos makin dalem.

    chap ini chap happy nya CT berhasil mbajak WW ngerayain ultahnya dia drpd 1bulanan ma fi.
    cunning CT hehe

Leave a comment