Witing tresno jalaran soko kulino [AU|part 1]

‘Gw diajak buat gw ngga masalah, kalo ngga diajak juga ngga masalah. Hey hey selamat pagi pacar’ Noh diri dan senyum

‘Ciyeeeeehh’ gerombolan teman temannya serempak nyorakin

Aku udah kebal digodain sama Noh sejak kelas 10.

‘Semalem gw denger sampai malam ya rapat OSISnya? Nih nescafe biar ngga ngantuk’ Noh jalan disampingku sambil ngulurin kaleng kopi instan

Aku melirik,’terimakasih. saya ngga suka kopi’ pandanganku lurus kedepan

‘Awww P’Noh ditolak lagi? Terusaha 2014 niyeee’ Om salah satu genk dia nyeletuk dari belakang

‘Demi Phun apa sih yang engga, nelen air cho phraya aja gw sanggup’ Noh mengedipkan matanya ke arahku

Kulihat Fee setengah mati nahan ketawa dan sebenernya aku juga mau ketawa tapi ntar ke geer an lagi si norak ini!

Aku ngga tau awal Noh suka banget ngeledekin kaya gini tapi sejak satu kelompok pas penerimaan murid baru Noh sudah hobi ngejahilin aku

Awalnya sih masih kaya bercandaan bilang aku ganteng bangetlah, cowok pujaanlah atau sekedar lewat depan kelasku dan menyapaku dengan: hey cowok pujaan

Tapi lama lama makin nyebelin apalagi kalo udah sama gengnya, sampai puncaknya pas kenaikan kelas, Noh special nongkrong depan ruang guru untuk ngecek pembagian kelas, karena dia mau ngecek sekelas ngga sama pacarnya

Oh, aku lupa bilang ya? Sekolahku ini all boys school.
Nah. Ngerti khan malunya aku?

Kelakuan Noh makin menjadi saat tahu aku masuk anggota osis. Dari ujung ke ujung dia cuap cuap bangga banget punya pacar anak OSIS.

Satu sekolah langsung tahu kalo aku yang dimaksud pacarnya Noh. Bahkan senior senior ikut ngegodain kalo Noh nongol diruang OSIS

Dan fakta kalo Noh ketua tim badminton, calon atlit nasional dan sangat populer sama sekali ngga nolong. Seluruh sekolah kaya nurut sama semua omongannya, semua muja sama Noh

Sampe gurupun begitu! Kalo nyuruh ke kelas 2.3 (kelas Noh) buat nganter bahan pasti aku yang disuruh dan kalo udah ke kelas Noh, macam mau rubuh karena semua sibuk jejeritan ‘CIYEEEE CIYEEEE’ dan Noh mulai bertingkah sok malu malu

FYI aja, aku bukan gay atau suka sama cowok. Sama sekali engga! Dan Noh juga engga karena dari cerita anak anak Noh sangat populer dikalangan anak cewek sekolah sekolah sekitar dan selalu gonta ganti gandengan kalo ke acara acara teman2nya

Makanya aku ngga ngerti kenapa dia hobi banget ngeledekin aku, tiap hari ngga pernah absen buat nyapa pagi phun, udah makan belom? Mau pulang bareng ngga? Tiap hari! Sampe dari mulai kesel, enek, pengen nonjok, sampe aku cuekin

Contohnya kaya barusan tadi. Ini masih kopi instan, tahun lalu pas ultahku pagi pagi aku masuk kelas isinya balon semua dengan tulisan:
HAPPY BDAY PACAR!!
Tahun ini ditiap meja ada pot bunga mungil dengan tulisan: Mohon doanya hari ini pacar gw ultah

Belum kalo valentine.

Udah 2tahun ini setiap valentine aku dapat coklat jelek yang cuma dibungkus kertas kado bertuliskan:
Happy valentine my lovely Phun, kisses your ever inlove Noh

Sebenernya bukan coklatnya yg bikin keki tapi cara ngasihnya! Setiap tahun Noh ngasih coklatnya secara berantai dari teman2nya ke temen2ku yang akhirnya sampai ke aku. Yang tentu aja bikin heboh satu sekolahan. Dan setiap tahun aku cuekin. Ngga pernah aku balas coklatnya atau aku buka bungkusnya.
Tuh coklatnya masih ada dikulkas ngga pernah aku sentuh, najis soalnya.

Bahkan para guru cuma bisa geleng geleng kepala sambil senyum, entah apa rayuan sibrengsek itu sampe gurupun pro ke dia

‘Eits, hati hati. Jalan jangan sambil ngelamunin gw dong’ Noh nahan badanku yang hampir nabrak tong sampah

Mukaku kaya kebakar dan rasanya pengen nonjok cengiran dimukanya

‘Makasih.’ Aku ngomong tajem sambil masuk kelas

Dari dalam ruang kelas kulihat Noh senyum lebar sambil nyiumin tangannya yang tadi megang badanku, tingkahnya seperti belaga mau pingsan yg kemudian ditahan Om sementara gengnya masih nyorakin: CIYEEEHHHH

dan aku ngga bisa nahan senyumku melihat gerombolan itu tunggang langgang lari kekelasnya saat P’rhwat mukulin mereka pake sapu biar bubar

‘Mereka itu kaya dagelan banget’ Fee ngomong disebelahku

‘Siapa?’ Kutarik buku dari tas

‘Om sama Noh, heran mereka masih dibikin sekelas padahal kelas 10 aja udah sering banget bolak balik disetrap’ Fee nyengir

Duo Om dan Noh emang udah populer banget sejak upacara penerimaan murid baru, karena cuma mereka yg masuk sekolah hari pertama yang dihukum jongkok depan tiang bendera gara gara pake backpack dan keds

Dan kepopuleran mereka semakin meroket saat Om masuk klub musik dan Noh masuk klub badminton, mereka menonjol banget sampe diangkat jadi ketua pada semester berikutnya. Satu satunya junior yang jadi ketua klub

Lamunanku buyar oleh panggilan guru

‘phun, noh bilang dia mau minjam textbook inggris kamu’

Didepan kelas noh berdiri dengan cengiran khasnya

Ini juga salah satu kebiasaan Noh yang rasanya buat aku pengen ngebunuh dia

Malas2an kuambil textbook dan kuberikan ke Noh

‘Ah, makasih Phun. Punya aku ketinggalan soalnya dikamar kamu pas kita belajar bareng kemarin’

‘CIYEEEEEE!!!!!’ Sekelas teriak

Sibangsat!!

Noh menangkupkan tangan didada ke arah guru yang cuma geleng geleng kepala tersenyum

Dan dia mengedipkan mata kearahku sebelum keluar kelas

Argghhhhh!!!!!!!

Padahal pulang bareng aja ngga pernah apalagi belajar bareng!

Pulang sekolah aku janjian bareng Fee karena dia mau ada janji ketemuan anak cewek sekolah sebelah dan minta aku nemenin

Dikafe seperti biasa aku setengah ngomel setengah curhat sama Fee

‘Gw ngga ngerti kenapa harus gw sih?? Tiap hari Fee! Ngga ada kerjaan amad sih!’ Kubanting tas kesel

‘Hahahaha mungkin karena loe ngga pernah respon dan kalo ngejawab pendek pendek mulu makanya dia suka ngejahilin elo’ Fee nyengir

‘Ya tapi ngga tiap hari juga! Ngga sepanjang tahun juga!’ Aku melotot

‘Eh tapi loe suka ngga sih sama Noh?’
‘MAKSUD LOE??’ Kutoyor kepala Fee
‘Ya nanya aja..soalnya loe kalo digodain sering bersemu semu juga sih’
‘Bersemu gimana?! Gw nahan emosi tau!’

Fee melambaikan tangan ke dua cewek cantik yang baru masuk kafe

‘P’fee, maaf aku agak telat tadi ada urusan klub’ suaranya lembut sekali

‘Ah … Ngga papa. Ohya, ini Phun. phun ini mai dan ini gael’

Aku senyum ke mai dan gael
‘Sawatdee khab’

‘Sawatdee kha P’phun’ mereka ngomong bareng

‘Aku mau pesen, kalian mau apa?’ Aku lihat gael menunduk menghindari tatapanku

Gael cantik banget.

‘Aku frapuccino, gael..green tea latte?’ Mai nengok kearah gael yang ngangguk

‘Nong gael koq ngga ada suaranya? Kemarin minta dikenalin sama Phun’ Fee godain yang malah buat muka gael tambah merah

Aku ketawa,’ ok, greentea latte dan frapuccino buat nong mai dan nong gael’

Jalan ke kaunter kulihat diluar Noh bergerombol dengan gengnya, keliatannya mereka lagi nongkrong, tiba tiba ide brilian muncul dikepalaku

Balik kemeja dengan 4 cup minuman, aku mengusulkan untuk jalan jalan di mall. Mereka setuju.

Keluar kafe, Fee melihat Om

‘Om! Lagi pada nongkrong?’

‘Yoi! Ciee pacaran ya?’ Om nyengir

‘Double date, tuh sama Phun’ Fee nunjuk aku yang kebeneran lagi ngambil tas Gael

‘Phun? Oh itu ceweknya Phun?’ Dahi Om berkerut

Pas banget!

‘Noh mana?’ Fee menanyakan pertanyaan yang baru aja kutanyakan dalam hati

‘Tadi ke mart beli soda dan snack, nah tuh dia!’ Om nunjuk belakangku

Otomatis kami semua nengok kebelakang, Noh jalan sambil cengegesan dan nenteng plastik

‘Oy Fee, Phun. Double date nih?’ Noh nyerahin plastik ke tangan Om, aku udah siap banget kalo Noh mulai jahil dan manggil aku ‘pacar’

‘Iya hehehe, yuk duluan ya’ fee melambaikan tangan, heran Noh cuma senyum dan melambaikan tangan balik sama sekali ngga ada komen apa apa

Entah kenapa aku agak kecewa.

Nyebrang jalan kugandeng tangan gael sambil ngelirik kearah gerombolan Noh tapi kulihat mereka asyik ketawa tawa tanpa memerdulikan aku dan Fee.

Besoknya aku datang telat gara gara semaleman mikirin kenapa Noh kemarin cuek aja

Tapi herannya Noh dan gengnya masih bergerombol di deket pintu masuk, kukencengin mukaku saat melewati mereka

‘Oy, Phun! Tumben banget dateng mepet’ Om menyapaku

‘Ah iya’ aku senyum menjawab Om

‘Mungkin kemaleman abis pacaran ya p’phun?’ Flim ngeledek yang lain bersorak ciyeeee

Mukaku panas, aku ngga mau Noh mikir macem macem tapi kulirik Noh hanya tersenyum

‘Ke kelas dulu ya’ aku pamit dan jalan ke kelas, lambat lambat.

Kulihat gerombolan itu tunggang langgang lari liad P’rhwat bawa bawa sapu

Aku lihat Noh lari sambil ketawa ketawa sama Om

Rasanya lega banget hari ini ngga dijahilin Noh

Dan kejadian ini berlanjut ke hari hari berikutnya, Noh berhenti menjahiliku. duniaku menjadi lebih tenang dan damai.

Tau gini dari dulu gw pamer cewek!

Hari hari damaiku berlanjut ke bulan berikutnya, harus kuakui walau damai cuma jadi lebih sepi. Aku hampir tidak pernah melihat Noh atau gerombolannya kecuali saat makan siang.

Bahkan saat makan siang aja aku jarang liad Noh. Kalau ketemu Noh hanya tersenyum dan menyapaku: oyy. Udah gitu aja.

‘Phun, klub musik belum ngasih budget nih. Boleh tolong minta ke mereka ngga? Sama klub badminton juga’ Fee menepuk bahuku

‘Uhm, ok.’ Aku mengangguk

Aku memutuskan untuk ke klub musik dulu karena Noh biasanya nongkrong disitu jam segini jadi bisa sekalian ngomongnya

‘Per, anak 1.2 yang kemaren digodain Noh siapa namanya?’ Kudengar suara Om

‘Yang putih? Mik. Kenapa?’

‘Ini si Noh sms gw blg ngga kesini lagi mau nganter ‘adiknya’ pulang. Sejak kapan simonyed itu punya adik coba?!’

Satu ruangan ketawa

‘Ciee Noh udah ada mangsa baru aja’ khom ketawa

‘Kemarin dong dia bela2in kabur ke minimart luar pas makan siang buat beliin bento buat Mik trus nongkrong depan kelasnya’

‘Bangsat, gerak cepet banget! Hahhahahahahaha’

Aku terdiam dipintu klub musik.
Aku terdiam karena kepalaku terasa kosong
Aku terdiam karena aku tidak bisa menjelaskan rasa dingin di dadaku

‘Oy Phun! Bikin kaget aja loe. Ngapain diri depan pintu?’ flim kaget pas mau keluar

Susah payah aku senyum

‘Klub musik belum submit budget ke OSIS ya?’

‘Masa?? OM!!! WOY! Loe belum ngasih budget ke OSIS?’ Flim teriak

‘Hah? Udah. Udah gw kasih…yaelah! Gw kasih ke Noh soalnya dia bilang kemaren mau ke ruangan OSIS’ Om jalan menghampiri aku dan flim

‘Ngga papa ntar aku hubungi Noh aja, ohya boleh minta nomor hape Noh?’ Kukeluarkan hpku

‘Loe belom punya hp Noh?’ Flim sama Om barengan ngomong

Aku menatap mereka berdua heran
‘Belum, emang kenapa?’

Mereka saling pandang

‘Ngga papa, gw line sekarang ya’ Om nyengir

‘Ok, udah masuk. Thanks ya’ kulambaikan tangan dan jalan balik ke ruang OSIS

Sambil jalan aku sms Noh

Budget klub musik sm kamu ngga? Bisa dianter ke ruang OSIS sekarang? Soalnya nanti sore mau kita rapatin, sama sekalian budget kamu ya. phun.

Kubaca sekali lagi sebelum kusend

Ngga berapa lama bunyi sms

Gw udah balik nih tapi kalo setengah jam lagi gw kesitu ngga papa? 😥😥

Aku senyum liad emoticonnya

Ngga papa tapi jangan sampe jam 4 ya, aku butuh waktu buat ngerekap dan rapatnya jam 5

Siap!!! Eh, loe mau dibawain apa gitu? Kopi instan ya? Sekalian buat anak anak OSIS yg lain 😁😁

Ngga usah, ntar kamu repot. Buruan aja bawa budgetnya

Ngga repotlah kalo buat Khun Phun Phumikat. Tungguin yaaaaa

Aku senyum sambil masukin hp kekantong

Jam 3.39 muka Noh nongol dari balik pintu ruang OSIS

‘Hei Noh! Masuk. Ngapain nongol gitu?’ Fee melambaikan tangan, aku menoleh

‘Gw nganterin budget nih sama kopi buat yang ntar mau rapat’ Noh masuk nenteng plastik dan map coklat

Aku agak cengo liad Noh memakai poloshirt dan jeans, dia tampak jangkung sekali. Dan cakeb.

‘Sawatdee khun phun, ini budgetnya’ Noh nyengir didepanku

‘Oh. Eh, iya’ kuambil map coklat dengan muka panas

‘Ngga mau ikut rapat aja Noh?’ Fee duduk depan aku

‘Gila kali gw ikut rapat OSIS! Gw udah ada janji juga’ noh ketawa

‘Sama yang diluar? Loe beneran suka cowok Noh?’ Fee nganga

‘Perasaan tuh ngga kenal gender hahahhaha gw cabut ya! Phun, gw balik ya’ Noh tersenyum ke arahku

Badanku seperti kaku, aku hanya mengangguk dikit sambil beberes kertas

Begitu Noh keluar pintu, aku menoleh ke jendela.

Noh jalan berdampingan,Ketawa dan tersenyum lembut ke anak cowok disebelahnya yang tampak tersipu sipu

Dan aku bertanya, bagaimana rasanya tertawa dan berjalan berdua dengan Noh.

Dua hari lagi Noh ulang tahun, tahun lalu aku diledekin abis abisan buat ngasih kado sampe saking keselnya aku beliin dia handuk ditoko olahraga depan sekolah biar anak anak ngga ribut, aku beli pas jam istirahat, aku iket karet sama aku selipin tulisan: happy bday Noh. Regards, phun.

Dari robekan kertas bukuku.
Langsung kukasih saat itu juga dikantin biar anak anak ngga ributin aku lagi.
Sejak itu handuknya ngga pernah absen dipake kalo dia bertanding

Tahun ini, ngga ada anak anak yang ngeributin buat beli kado. Ngga ada Noh yg kecaperan tiap ganti pelajaran lewat depan kelas sambil bawa kertas bertulisan: besok yg bawa kertas ini ultah.
Ngga ada pesan berantai yang countdown sampai hari Noh ulangtahun

Tapi siang ini aku malah ada di siam paragon muter muter mall nyari kado buat Noh.

Aku nemu kemeja kotak kotak warna biru, mau dibeli tapi warna merahnya juga keren. Akhirnya aku beli 2 2nya.

Aku beli kartu warna biru dan kantong biru kotak kotak.

‘P’phun?’ Aku menoleh

‘Nong gael, sendirian?’ Aku nengok sekeliling

‘Iya, tadi abis beli buku. P’phun juga sendirian?’ Gael nunjukin plastik kinokuniya

‘Iya, abis beli kado’ kuangkat kantong belanjaanku

Kita tertawa

‘Mau langsung balik P’?’

Aku melihat mata gael seperti berharap dan kebetulan aku juga haus

‘Iya sih tapi haus banget. Kamu haus ngga? Nemenin aku beli ice cream mau ngga?’

Mata gael berbinar, kepalanya mengangguk

‘Coldstone apa baskin?’ Kuambil tas dan belanjaannya

Gael tersipu malu sambil menjawab

‘Yang mana aja P’

Akhirnya kita ke coldstone karena paling deket.

Gael duduk dengan belanjaan dan tas, aku jalan ke kaunter

‘Erm, 1 banana split dan 1 rockyroad, sama 2 OJ’ kukeluarkan dompetku

‘Oy, phun!’ Seseorang menepuk bahuku

‘Eh, Noh. Sama siapa?’ Kulihat Noh antri sibelakangku dengan cowok yang kemarin dia bawa ke sekolah

‘Ini nong Mik, anak kelas 1.2. Nong Mik ini Phun cowok pujaan satu sekolah’ Noh menarik tangan Mik sampai merapat ke dia

‘Sawatdee P’phun’ mik tersenyum

‘Ah, sawatdee kab. Aku kesana dulu ya’ aku mengangguk sambil mengambil pesananku

Rasa hausku hilang.
Rasanya pengen cepet cepet pulang dan tidur, kalo perlu ngga usah bangun lagi.

‘P’phun? Kenapa diam aja?’ Ucapan Gael membuyarkan lamunanku

‘Ngga papa, ternyata capek juga muterin mall heran cewek cewek kuat amad’ aku tersenyum

‘Ini sih belum gede banget P! MBK lebih besar dan…’ Ucapan gael udah ngga kudengar lagi karena mataku tertuju pada Noh dan mik yang duduk berdempetan makan dari satu cup ice cream

Mata Noh hanya tertuju pada Mik, sesekali tanganya menepis poni mik yang menutupi mata. Mik tampak bercerita dengan semangat, noh menatap mik lembut

Dan aku bertanya, apa yang harus aku lakukan untuk bisa menjadi mik, mendapatkan seluruh perhatian Noh, mendapatkan senyum lembut Noh. Mendapatkan Noh.

Dan aku tersadar.

Aku menyukai Noh.

Aku menyukai bibirnya yang mengerucut saat aku berkata ketus

Aku menyukai kejutannya

Aku menyukai senyumnya saat menyapaku

Aku Menyukai ketawanya saat menggodaku

Dan aku menyukai setiap dia memanggilku, pacar.

Aku menatap Gael yang masih asyik bercerita. Dan aku merasa bodoh.

Bodoh karena aku perlu menyakiti orang lain untuk menyadari perasaanku sendiri.

Tapi tau khan apa kata orang?

Penyesalan selalu datang terlambat.

Karena kalau datang duluan namanya pendaftaran.

‘Nong gael, aku harus balik tapi kalo nong gael masih mau disini ngga papa’ aku berdiri dan mengambil belanjaanku

‘Eh, P’ kenapa? Sakit?’ Gael ikutan diri

‘Cuma sedikit pusing. Bye nong gael’ aku tersenyum dan jalan keluar

Kuanggukkan kepalaku saat melewati meja Noh dan mik, mereka melambaikan tangan

Sampai rumah kulempar semua barangku dan tidur.

Aku ingin tidur terus ngga usah bangun.
Ngga usah ngeliat mik kasih kado ke Noh
Ngga usah ngeliat Noh melakukan kejutan2 manis untuk ulang tahun Mik
Ngga usah ngeliat Noh memberikan coklat ke Mik.

Teringat coklat, aku bangun, ngebuka kulkas.

Kuambil 2 keping coklat valentine dari Noh, masih terbungkus rapi kertas kado.

Aku buka coklat pertama, selembar kertas jatuh,

You’re the truth that lives in the world i see
You’re the cosmic that rules my galaxies
You’re the best kept secret and i found you out.

Happy valentine’s day my secret,

Your one and only founder keepers

Aku ternganga, buru buru kubuka coklat kedua. Kuambil kertas didalamnya
you’re my volcano as much me your tornado a recipe of a disaster but i having you in a disaster is my heaven rather than live peacefully without you

Happy valentine’s day my tornado,

Your volcano.

Aku tertunduk dan tertawa.

Tertawa oleh kebodohanku.
Tertawa oleh keterlambatanku.

Kuambil kemeja yang tadi kubeli, kumasukkan ke kantong biru.

Kubuka kartu biru yang juga baru tadi kubeli, kutulis

A little late to hope, tobe your galaxies.

A little hope to have, to be your volcano.

Maybe in another time, another life
You can kept this disaster as a secret for me to found

But until that time, be happy, be anything you want.

Happy bday Noh, my tornado of truth.

Dan seperti yang aku bayangkan, besoknya jam makan siang kantin riuh rendah dan heboh karena Mik menghampiri Noh untuk memberikan hadiah

Aku menatap dikejauhan, kantong biru kupegang erat erat

Saat semua orang berada dikantin, aku masuk ke klub badminton. Kuletakkan kantong biruku diloker Noh.

Aku tersenyum melihat handuk hadiah dariku dilokernya.

Berjalan keluar dari klub badminton aku sms Noh

Happy bday.

Bukannya jalan balik ke kelas, aku jalan ke lapangan bola dibelakang sekolah, aku pengen cabut.

Jadilah aku tiduran diatas rumput dibawah pohon bodhi, angin sepoi sepoi membuat mataku berat.

Entah udah berapa lama aku tidur tapi saat kubuka mataku matahari sudah mau hampir hilang, kulihat jam tangan, 04:02

Aku berdiri sambil menepuk nepuk celanaku

‘Stupid galaxies.’ Aku menoleh dan melihat Noh berdiri nyender ke pohon bodhi memakai kemeja kotak kotak biru diatas seragamnya

‘Ah, sorry aku ketiduran’ aku menggaruk kepalaku

‘Volcano fool’ Noh melipat tangannya didada, menatapku lekat

‘Er …. Kamu lagi nunggu orang ya? Aku balik ke kelas duluan ya’ aku membalik badanku tapi tanganku ditarik dan aku dihempaskan ke rumput

‘Apa maksud loe di kehidupan yang lain? Loe mau mati dikehidupan yang sekarang?!’ Noh membungkuk diatasku

Terus terang aku silau oleh cahaya matahari dari balik kepala Noh

‘Noh, silau’ kututup mataku dengan tangan

‘Gw ngga peduli!’ Noh menarik tanganku kesamping kepalaku

‘Apa apaan sih!’ Kutarik tanganku dan kudorong dia dari atasku

‘Ngga bisa apa kamu ngomong baik baik?! Ngga bisa apa ngomong kaya manusia ngomong sama manusia?!’ Aku membentak kesal

Noh menunduk lalu tersenyum

‘Sorry, gw kadang lupa kalo loe manusia’

Mulutku udah mau ngebentak lagi

‘Karena buat gw loe mimpi gw. Dan gw ngga tau cara ngomong dengan mimpi. Sorry.’

Noh maju dan menepis rumput dirambutku

‘Makasih kadonya, pas banget’ dia menatapku dan menepuk bahuku sebelum jalan menjauh

Aku merasa seperti aku kelewatan suatu moment, tapi aku ngga tau apa

‘Noh!’

Noh berhenti dan berbalik menatapku

‘Er…selamat ya …ulang tahun dan mik’ susah payah kuredam rasa sakit didadaku

‘Mik? Oh. Makasih ya, selamat juga buat loe sama siapa namanya? gael ya? Cocok sama elo, cantik’

Aku dan Gael? Tapi ..

‘Aku ngga ada apa apa sama Gael’ aku melihat air muka Noh yang datar

‘Dan gw ngga ada apa apa sama Mik. Ngga ada bedanya khan?’ Muka Noh datar, tangannya masuk ke saku celana

‘Iya ngga ada bedanya’ aku seperti membeo, otakku masih mencerna kalo Noh ngga ada apa apa dengan Mik

‘Boleh gw pergi sekarang?’ Noh bertanya datar

‘Boleh…’ noh berbalik

‘Uhm …. Noh, boleh kamu jadi mimpi aku?’ Aku menunduk dan mengingat semua yang pernah Noh lakukan buat aku

‘Boleh aku bilang anak anak kamu pacar aku? Boleh aku kasih coklat pas valentine? Boleh aku kirim balon diulang tahun kamu? Boleh aku nungguin kamu setiap pagi? Bo…’

Aku sudah dipelukan Noh.

Tangan Noh membelai punggungku

‘Bodoh.’ Noh berbisik ditelingaku

‘Bodoh’ Noh mencium keningku lama

‘Siapa yang bodoh?’ Aku cemberut

‘Elo. Apa susahnya sih bilang loe suka gue? Sampe harus nanya segitu manisnya, mau bikin gw mati diabetes?’ Bibir Noh masih dikeningku

Kudorong Noh menjauh

‘Noh, aku suka kamu’ kutatap dia lekat lekat

Noh ketawa

‘Telat. Gw suka loe udah dari tahun kemarin’

Tuh kan! Giliran aku serius

‘Ngga gw cium nih kalo masih cemberut’

Otomatis aku senyum

Bibir noh menyapu bibirku lembut

Astaga!

Aku menjauh

‘Mik gimana?!!’

Noh mengecup kuping dan antingku

‘Mik pacar Om’

Oh …. Hah maksudnya mik pacar ohm?!

Pertanyaanku tertelan saat bibir Noh mengulum bibirku.

67 thoughts on “Witing tresno jalaran soko kulino [AU|part 1]

  1. hanjeeeeerr
    yg baca di bikin sesak napas
    ngosngosan
    keringetaaan…
    ini baca apa maratoonnn
    akoo sukkaaak bangeett
    rasana hatikoh ditarik ulurrr..
    ff ka nao.. tornado bangeet
    porak porandakan hati
    peloook guliiingg
    seme bgt noh nyaa
    phun minta di taboookk jadi unyyuuu bgt… pengen miaraa tapi bensin lagi naek…
    akoh pengsan aja

  2. You’re the truth that lives in the world i see
    You’re the cosmic that rules my galaxies
    You’re the best kept secret and i found you out.

    Bahasanya keyeeeen! \(//∇//)\

  3. Kaknao…aku nggk tau deh mau komen apa. Lucuk fluffy cheesy. Beneran sakit gula akut nggk bisa bangun lagi kecuali dikasih ffphunoh okeh? Okeh? OKEH!
    Kissu kakaknyah

  4. adoooooooooooh, mau bilang apa lagi >< semua hal yg mau dibilang udah dibilang sama yg pada komen, huhu telaat T^T
    manis, iya. bikin bersemu-semu, iya. bikin senyum-senyum, iya. keren, apa lagi.
    uh, Nao-chan~ sukaa bangetlaaah. Nohnya kok ya jadi keren bgt gitu, uh!

  5. Shock shock dngan pernyataan terakhir yg bwt aku ketawa ngakak..”mik pacar om.” wkwkwk
    Keren bngt nao,,, :* :*
    So sweettt, lope u pull :*:*
    Bru baca ffnya krna kmren sibuk kepoin real couple BothNewyear.. Ayo dong Phun Noh susul mereka ke dunia nyata.. T_T

  6. yaowoh, kenapa jantung jd gedebukan gak jelas ngebayangin ‘seme’ noh.

    gw gak diabetes tp jd jantungan plus gila , cekikikan diangkot. makasih ya nao ud bkn gw jd ‘pesakitan’

    masih pengen nambah neh, seme noh.

  7. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  8. aduuh hatikuuh cekit cekit bacanyaaaa mau nangis (?) ah terharu gt pas bac surat2 dari nohhh haaaa kak naooooooo tapu ini kok rasanya yg jadi top nya noh ya ? mmmmm ahaha. duh emang sih lamalama aura bot nya phun menguar dobandinh dia pas jadi top tapi enggaa phun itu harus diatas (?) eh eaaa ahahha XD
    makasih kak nao udh share ini ♥♥♥♥ so dem nice kak ^3^

  9. Awal baca alurnya di buat berbeda soalnya cerita LS novel yang ngebet banget itu Phun bukan Noh tapi di buat versi yang berbeda ok juga ko ceritanya (kreatif)

  10. asli heh gak berenti senyum gw baca ni cerita phun kenapa baru nyadarnya terakhirnya wkwkwk

    tp sweet eh ndak lama diabetes gw niii hehe :p

  11. My my, ini kelewat kece kak Nao.. i can’t explain what i feel.. tinggal menunggu aja kapan diabetesnya nih saya, manis banget sih, feelnya dapet pulaa,karakternya mereka banget
    This so sweet so good so nice~ aaaahh love it ♥♥♥

  12. Bener kata orang kl penyesalan itu datangnya terlambat, kl di awal namanya pendaftaran. Phun…..phun…, baru ngerasa ya yg namanya patah hati and cemburu. Udah jelas2 gimana perjuangannya noh dr tahun2 kemarin tp emang dasarnya phun yg cuek bebek ama aksinya noh. Dan skr dia baru sadar setelah noh jalan ama cowok lain. Kata2 yg di tulis noh di kertas itu bikin gregeten aja, beruntung banget kamu phun. Tp sukurlah akhirnya phun mau mengakui perasaannya, cieeee…. Mereka jadian kan. Tp aku penasaran.. Kl mik pacarnya ohm knp dia jalan ama noh? Jng2 itu hny sandiwara ya…..?

  13. Bener bgt, klo datang di awal itu pendaftaran, haha…

    Jd mick tu pacar ohm eoh? Ct sengaja mo bikin phun nyadar, aigooo…

    Tp serius, biar kata si ww jd uke, tp ikut diabetes saya.. andaikan ‘pacar’ aku kaya si Ct, romantis nyebelin, wkwkwk

Leave a comment