3rd: shyboy [AU]

PREVIOUS <<Β 2nd: Cheesyboy [AU]

Aku menatap kepala buzzcut didepanku yang masih bertelepon dengan entah siapa

‘Er..cuma itu aja ma? Siaaap, nanti aku beliin. Ini udah jalan pulang, bye ma’

oh,ibunya

Dia menutup telepon

‘Ok P’ makasih banget udh ditraktir makan, gw kearah situ stasiunnya. Loe?’

Aku melihat arah tangannya menunjuk

‘Ok. Ayo’

Tapi langkahku terhenti tangannya

‘Eh, ngapain? Gw ngga usah dianter’

Alisku berkerut

‘Stasiunku juga disitu. Nganter siapa?’

Aku menatap dia bingung

Dia menatapku dengan muka semerah udang kerendem kuah shabu shabu

sinting, baru sebentar sama dia aku udah mengasosiasikan semua dengan makanan

‘Turun di stasiun mana? Gw turun di sala daeng sebenernya sih itu lebih jauh tapi gw suka aja lewat situ banyak jajanan. Tapi nga tau deh kalo perut udah penuh gini, gila tadi gw makan banyak banget, jangan jangan isi perut gw bisa kasih makan satu biara..’

Dan dia terus ngoceh sambil jalan ke stasiun

Aku tersenyum menggelengkan kepalaku

‘Nong capt, kamu diemnya cuma pas makan aja ya?’

Dia menoleh

‘Engga juga … Tidur gw diem. Dikelas gw diem lagian dikelas mau ngomong apa juga? P’white, loe ngga bawa tas ke sekolah?’

Aku menoleh kearah matanya yang melirik kedua tanganku di kantong saku celana

‘Aku taro diloker, cuma bawa dompet aja’

Kukeluarkan kartu BTSku, dan kami turun ke bawah

Aku melihat segerombolan anak sekolah lain nongkrong ditangga bawah

‘Sts…anak muids! Tuh anak muids, mayan dapet henponnya’

Aku mendengar mereka ngomong tapi sepertinya si buzzcut didepanku masih asyik mainan hp

‘Jangan mainan hp sambil jalan’ kurangkul bahunya

‘Hah? Apaan sih..’ Dia mengelak dengan muka udangnya

‘Gw lagi bales sms nyokap’ dia mendengus, aku ketawa sambil menoleh kearah gerombolan anak anak tersebut, wajahku mengeras

Mereka berdiri kaku dan menghindari tatapanku

bagus.

Jam segini BTS lagi penuh penuhnya, entah sama orang kerja, atau anak sekolah yang baru kelar eskul atau bimbingan les

Entah emang harinya atau apalah, hari ini penuh dengan anak sekolahan

Mataku melihat Jit, dipojokan bergerombol

shit.

Jit melihatku dan melambaikan tangannya

Mataku membesar, kepalaku menggeleng

‘Liad siapa loe P’?’

Dia celingukan, tangannya menggantung di pegangan kereta

‘Siapa ap-‘ kereta ngerem

Badanku melayang kedepan, reflek tanganku pegangan dengan yang ada didepanku

Kereta berhenti total.

Aku tiduran diatas kepala buzzcut bermuka shok total.

‘Ah, ma…af!’ Aku terlonjak diri dan hampir jatuh lagi kalo ngga ada yang megangin

Jit menatapku dengan muka what the fuck?!

Kutepis tangan Jit dikemejaku dan mengulurkan tangan ke’kasur’ku barusan

‘Ngga usah, gw ngga papa’ dia menepis tanganku dan berdiri

Mukanya seperti udang saos Thai, merah banget sampai kekupingnya

dia orang apa kumpulan pikachu sih?? Koq imut banget.

‘Maaf, tadi aku lupa pegangan’

Aku bisa merasakan kepala Jit yang berputar sedemikian cepatnya sampai tulang lehernya bunyi dan mata yang melotot sejadinya

screw jit.

Rasa panas menjalari leher dan pipiku

Dan saat itu banyak orang masuk, aku terdorong ke arah pintu satu lagi

Kereta kembali berjalan

Dia terhimpit ke pintu, aku terhimpit ke dia dan jit berdiri dengan tangan tersilang didada, alis naik sejadinya

again, screw you jit

Tanganku bertumpu ke pintu kereta dengan dia diantaranya

Wajahku terasa panas, aku melihat kesemua arah dikereta kecuali mukanya

‘Sorry, loe anak muids?’

Aku dan dia menoleh

JIT LOE MINTA MATI YA

‘Iya, sorry kenapa ya?’

Dia nyengir
Aku melotot
Jit nyengir

‘Oh, ngga papa..seragamnya bagus’
Jit masih tetap tersenyum tapi matanya membesar ke arahku

Aku setengah mati mengirimkan kode melalui mataku ke anak monyet ini

Yang tentu saja percuma karena jit masih nyengir ke aku dan dia

‘Loe berdua kenal?’

Dia nunjuk aku dan jit

‘Siapa? Dia? Aku ngga kenal’

‘Aku? What the fu-awww bangsat!’

Kuinjek kaki Jit sekerasnya

Dia melonglong kenceng sampe diliatin satu kereta

biar, mampus!

Kereta berhenti dengan info stasiun sala daeng, kutarik tangannya keluar

‘Er…loe bisa loh ngelepasin tangan gw’

Kulepas tangannya seperti baru megang panci panas

Kita jalan keluar stasiun dalam diam

ngomong apa keq…udara panas ya? Besok ke sekolah jam berapa? Gw tetang-

‘Gw mau ke toko itu, nyokap nitip makanan’

Dia menunjuk kearah kiri dari pintu keluar stasiun

‘Oh’ aku nengok ke kanan

‘Er …. Makasih?’

MAKASIH???? Whiteee otak loe udah digadai????

‘Harusnya gw yang makasih hehehe, makasih P’White’ dia menangkupkan tangannya didada

‘Sama sama’ aku senyum

‘Ciao bellaaaa’ dia melambaikan tangan sambil lari

Aku berjalan pelan ke arah perumahanku, kayaknya tiba tiba semua kembali membosankan

Kepalaku masih mencerna kejadian hari ini, saat …

‘PWHITEEEEEEE!!! P!!!!!!!’

Kayaknya aku dan satu jalanan ini nengok ke asal suara saking kencengnya

Sibuzzcut lari sambil jejeritan

koq rasanya seneng banget liad dia lari lari kearah gw ya?

Aku ketawa

‘Hah …hah… P’ .. Hah … Gw ..hah..minta…hah..nomor…hape’

Dia setengah jongkok, terengah engah tangannya mengacungkan handphonenya ke arahku

Aku ketawa dan mengambil hp ditangannya

Dia meringis sambil masih terengah engah

‘Gw ..hah..tadi udah sampai belokan bawah ..haha..baru keinget’

Dia melambai kearah hp ditanganku

Aku senyum, membuka unlock hpnya

Dahiku berkerut

‘Cowok cantik berandalan itu aku?’

Aku menatap dari balik poniku

Mukanya kembali menjadi udang saos Thai

‘Hah?! Loe buka line gw?’ Dia mencoba merebut hp ditanganku, tapi dia kalah cepat dengan gerakan menghindarku

namanya aja white kaya nama perempuan, tapi loe harus liad, dia pake anting baju dikeluarin ngga bawa tas, seperti berandalan tapi cantik, ini aku?’ Aku ngebaca hpnya sambil nyengir

‘Balikin hape guwe!’ Dia lompat lompat mau ngambil hp

gila aja, selama dikereta kerjaan gw megangin dada, ngeri dia denger jantung gw kedebukan, loe pernah kaya gini ngga sih??, kamu line siapa sih?’ Aku melirik sambil masih nyengir

‘BALIKIN HAPE GUE!!!!’ Dia melotot

Aku ketawa dan menekan nomor dihapenya

Hapeku berbunyi

‘Nih..’ Aku mengulurkan hpnya yg langsung direbut

‘GW NGGA MAO KETEMU LOE LAGI!’

Trus dia balik lari kearah tadi dia jejeritan manggil aku

Aku ketawa dan berjalan santai dengan kedua tangan disaku celanaku

Dan wajahku menghangat mengingat percakapan yang tadi aku baca

tapi huhuhu gw ngga tau kapan lagi ketemu dia 😭😭😭😭
Loh nyed emang loe ngga minta nomor hapenya??
Gimana mintanya???? Ntar dikira gw naksir atau apalah sama dia
Yaelah nyeedd wajar kali cowok minta nomor hape cowok! Atau…jangan2 loe naksir?
Babi!loe pikir gw cewek? Loe pikir gw HOMO?!! Loe mau mati?!
Bagus loe kejer dia minta nomor daripada salting ama guwe

Dan aku mengerti perasaan dia

Karena saat ini ditengah hiruk pikuk keramaiam Sala Daeng aku diam sambil memegang dadaku

Takut satu jalanan bisa ngedenger debaran jantungku ….

 

NEXT >>Β 4TH: Scaryboy [AU]

18 thoughts on “3rd: shyboy [AU]

  1. Pingback: LoveSick Fanfic Index | ν•˜λ£¨λ§Œ λ„€ 방의 μΉ¨λŒ€κ°€ λ˜κ³ μ‹Άμ–΄ OH μž¬μ€‘

  2. Aduh iniiii you killed me with this one Nao β™‘β™‘β™‘

    I’m a mess , jantung saya sama deg2annya ama White dan Mukanya mungkin jadi merah kaya Captain aaaaah i loveee fluf

    Saranghae Nao chaaanβ™‘β™‘β™‘

  3. kyaaaa, Nao-chaaaaannnn >< pipi gw memanas! so sweeet banget tau gaaak. eh btw, gw belum baca yg ke dua kyanya. apa udah ya? haha

    semangat nulisnya yaaaaa, Nao-chan~

  4. KAKAKKKKKK ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

Leave a comment