7th: friendboy [AU]

PREVIOUS << 6th: Endboy [AU]
Kutatap bahu telanjang fee disebelahku

Rasa bersalah seperti menamparku

‘Fee, gw balik ya’ kutepuk bahunya pelan

‘Ngga nginep?’ Fee menjawab dengan suara ngantuk

‘Ngga, gw balik aja’ kulihat jam pukul 21.00

Fee mengangkat tubuhnya dan mencium bibirku

‘Mau gw anter?’ Dia bertumpu di sikunya

‘Enggalah emang gw cewek?’ Aku senyum dan turun dari tempat tidur

Kuraih jeans dan kemejaku dilantai

‘Gw anter aja’ fee duduk dikasur sambil mencari celana dan kemejanya

‘Ngga usah, gw tau loe capek’ aku menunduk dan mencium pundaknya

‘Hati hati loe’ fee berpesan sebelum aku keluar kamar, kulambaikan tanganku

Diluar kubakar rokok dan kunyalakan hpku

Tert..tert..tert…

Refleks kuangkat tanpa melihat siapa yang menelpon

‘P’White!! Loe dimana?’

Fuck! Captain.

‘Gw capek, besok loe gw tlp ya?’ Kuhembuskan asap rokokku

‘Gw udah di taman depan siam center. Gw tunggu loe disini’

Tut….tut..tut..

Shit!

Kubuang rokokku dan melambaikan tangan ke taxi yang lewat

Didalam taxi kutelpon nomor captain tanpa hasil

Shit! Dia tau ngga sih bahaya nongkrong ditaman jam segini?!

Turun taxi aku setengah lari ke taman

Kulihat captain duduk memeluk kakinya dibangku taman

‘Kamu itu bodoh apa tolol hah?!!’ Kuhentakkan tangannya kesal

Captain menatapku dengan pipi basah

Kemarahanku menguap

‘P’ …… Sakit. Disini’ captain berucap lirih, tangannya memukul dadanya

‘Captain..’ Kutarik dia lembut kepelukanku

‘P’…….sakit.’ Suaranya terpendam dibahuku

Aku hanya bisa memeluk dirinya, erat

‘P’……..’ Dia mendongak menatapku

‘Aku minta maaf…ya?’ Kucium keningnya

Kubelai tengkuknya

‘Aku minta maaf.’ Kubenamkan bibirku dikepalanya

Aku tersentak saat kurasakan tangan captain melingkari pinggangku

‘P’….. Loe mau jadi temen gw khan?’ Walau suaranya lirih dan teredam bahuku, yang kudengar bagai petir

‘Iya. Nong capt, …..iya’

Nong capt, ………. Sakit

Captain melepaskan pelukannya dan tersenyum

‘Gw kangen banget sama elo P’…’

Aku tersenyum

‘Ayo, aku antar kamu pulang’

Because i realize it’s not how well you dance with my angels but how at your mere presence can silence my demons

NEXT>> 8th: Sickboy [AU]

39 thoughts on “7th: friendboy [AU]

  1. Buat white: segitu cintanya kaah ama captain ampe kawatiran gtu fufufu
    Buat captain: cepetan kek sadar lo suka white dan ngaku noona tak tahan hahaha
    Buat fee: yang sabar ya…

    Ditunggu next chap nya kaaa~😊

  2. Love bgt quote terakhirnya: “bcs I realize it’s not how well u dance w/ my angels but how ut mere presence can silence my demons”

    gampang emg ktm someone yg bisa bkin qta berbunga2, tp susah ktm yg bs bkin qta stabil scr emosi hihihi… sukak!!! 😍😍😍😍

    Note: ahhh aq terpikat dg karakter nawat yg disini. jgn distop ya Nao AUnya… hihihihi

  3. Waaaah ada lanjutan fanfic kesayangan thank you honeeeey *peluuuk*
    huehehe pada muter soundtracknya ‘sakitnya tuh di sini?’ ROFL

    sy malah barusan putar soundtrack Kim Jong Kook – 잘해 주지 마요 (Don_t Be Good To Me)sambil bayangin fic yg ini

    dan kalimat penutupnya baguuus <3<3
    ah saya suka mereka berdua ❤

  4. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  5. huaaaaaah update~~ awalnya kegirangan begitu liat ada updatean. pas dibuka eh… bener kata semua yg komen. sakitnya tuh disini.
    si captain cerita gk sadar nih kalau dia cinta sm white, Nao? temenan tapi kok pengen dicium terus XD si White di friendzonein nih XD wuehehe~ cian deh XD

  6. I’m sorry I hope that it’s ok to leave this here even though it’s not about this post..I was hoping to get the password for The begining part 3…I really enjoy your stories (even though I don’t speak Indonesian, I google translate the stories into English…I AM that crazy (or dedicated, lol!) but anyway, I would LOVE to be able to read the next part…thank you so much! My email is Jordensmom@comcast.net

  7. iyah teman *siapin batu* iyah temaaann *siapin kampak* iyah temaaaannnnnnn hiks *siapin bom* iyah kita cuma temeeeennnn hiks hiks*siapin nuklir* nyeseq dikit tapi nyeseq yeeetthh… gue sumpahin nao ketemu N’Captain deh bikin ni anak nangis ditaman dan bikin P’White panik :v /

Leave a comment