6th: Endboy [AU]

PREVIOUS << 5th: Ohboy [AU]

Aku menatap lemari dengan kesal

Ngga ada yang bisa dipakai!

Sebel, kutendang pintu lemari

Argghhhhh!!! Pake apa?!!!!

‘Nong capt..’ P’Ann buka pintu dan mukanya terperangah

‘Ini baju kenapa diluar semua nong capt??’ P’Ann menaruh gelas susu kedelai dingin dimeja komputer dan bergegas merapikan bajuku

‘Ngga tau!! Arrghhh’ masih kesal aku telungkup dikasur

‘Hah? Siapa yang ngeluarin?’ P’Ann terkejut melihat lemari takut takut

‘Nggaaaaa tauuuuuu argh! Argh!’ Kutonjok tonjok bantal

P’Ann melongo liat kelakuanku

Tert … Tert …

‘Nong capt, itu teleponnya..’

Cemberut kututup mukaku dengan bantal

‘Bodo!’

‘Siam with love?’ Aku lompat mendengar omongan P’Ann, kuambil telepon dan masuk kamar mandi

‘Halo?’ Kukunci pintu

‘Hallo, hari ini jadi?’

‘Erm …. Badan gw tiba tiba ngga enak’ kubanting handuk, kesal.

‘Oh, ngga jadi lagi?’

‘Koq lagi? Kemaren khan gw ada rapat klub bukannya gw yang batalin!’

Aku mendengus

‘Ok. Kabari aku aja kapan kamu bisa’

entah kenapa aku bisa bayangin dia cemberut dan ngambek

Aku berteriak tanpa suara sambil menghentakkan hp kesal sebelum menjawab dia

‘Koq bisa sih elo ngambekan tapi preman juga?? Ngga ada ta-‘

‘Siapa yang ngambek? Aku cuma bilang kabari kamu bisanya kapan’

Aku melotot

‘Jangan motong omongan gue!’

‘Aku ngga motong, aku cuma mau menjela-‘

‘Ngga motong gimana?! Jelas jelas tadi motong!’

Aku setengah teriak ke hape dimukaku

Tut….tut….

bangsaaatttt!!!!teleponnya dimatiin!!!!!

Kubanting pintu kamar mandi

P’Ann lompat saking kagetnya

‘P’Ann aku keluar kalo Ma nyariin’ kuraih jaket dibangku dan keluar

Rasanya pengen kutendang semua pintu

Mataku menyipit melihat seseorang jongkok di luar pintu gerbang

Orang tersebut jongkok dengan kepala tertunduk, tangannya menumpu kepalanya

‘P’white?’ Aku ragu ragu

Sosok itu melompat diri

‘P’white! Ngapain jongkok diluar sini?

White berdiri

‘aku mau nanya sesuatu dan aku mau kamu jujur’

aku ngga suka nada dingin suara white

‘nanya apa?’ kulihat white menoleh kearah rumah

‘sorry, kamu mau ngobrol disini aja  atau mau kemana yang lain?’

aku ikutan nengok kerumah

‘didalam aja gimana? cuma kamar gue agak berantakan tadi lagi nyari baju dan ngga ke-‘ ucapanku terputus sentuhan tangan white dibahuku

‘ok’

aku diam dan berbalik membuka gerbang, sambil doa doa p’ann udah ngeberesin kamarku

untung didalem rumah ngga ada penampakan P’ann, aku naik tangga sambil ngelirik white mengikuti dibelakangku

‘masuk, terserah duduk dimana’ aku bernapas lega liat kamar udah rapi, kukunci pintu kamar

‘P’ann suka masuk ngga pake ngtok soalnya’ pembelaanku saat melihat alis white naik

itu…dan gw ngga mau kegep kalo lagi nyium elo

white duduk dibangku meja komputer, kunyalakan AC

‘tadi mau nanya apa?’ aku duduk dipinggir kasur

white membungkuk bertumpu ditangannya yang terlipat, badannya terjulur kearahku

‘sebenernya kamu suka cowok?’

aku melongo

‘jujur’ muka white serius dengan suara dalam

pantes dia jadi preman, serem banget kalo lagi serius!

‘erm..engga sih’ aku mencoba konsentrasi dihadapan muka serius white yang entah kenapa menarik banget

‘ok. gw cuma mau nanya itu’ white diri, jalan kepintu

‘eh, kenapa nanya begitu?’ aku ikutan diri

‘karena gw suka cowok’ white menoleh, aku menelan ludah

‘suka kaya temen gitu? gw juga suka elo kalo gitu, gw suka bang-‘

bibir white mengulum bibirku

‘suka seperti ini’  white melepas bibirku

‘oh..’ kepalaku terasa ringan

white mengambil hpnya dimeja

kapan dia taro disitu??

‘gw balik’

’emang ngga bisa gw sama elo temenan aja?’ aku bersikeras

‘gw yang ngga bisa! elo itu…argh!’ white meremas rambutnya

‘gw bisa temenan sama elo, setelah gw punya pacar’ white menatapku

‘pa..pacar? cowok?’ aku tau itu pertanyaan bodoh tapi harus kutanyakan

‘captain, gw balik ya’ white menghela napas

aku berdiri didepan pintu, nunduk.

‘captain..gw harus balik’

aku diam, menunduk

‘captain..’

‘kenapa? kenapa loe harus balik?kenapa loe ngga bisa temenan?’ aku setengah berbisik

‘gw harus balik’ white berdiri tepat didepanku

tangannya terulur, napasku tertahan

wajahnya mendekat, mencium keningku

‘sekarang..’ dia memutarkunci kamarku, membuka pintu dan keluar

kenapa loe buat dada gw sakit P’..

NEXT>> 7th: Friendboy [AU]

27 thoughts on “6th: Endboy [AU]

  1. “itu…dan gw ngga mau kegep kalo lagi
    nyium elo” si CT pngin bngt nyium White gw ja blm #gubrak 😦
    ya mpun tinggal bilng pa susahnya … kan gw yg baca jga sakiitt #tear

    Good job udh bkin hati gw perih bacanya #Cry tpi masih bca ampe 2x #tepukjidat

    ini serius udh end… ???

  2. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  3. lho? lho? kok selese?
    pengen nyium tapi gak suka? trus? ah, bingung -_-
    duh, sakitnya hati ini~~ hiksue
    Nao-chan, jangan sad ending please T^T

  4. Akhirnya… Setelah menunggu sekian lama smpe over dosis -__-#lebeeey

    Haha hay kalian berdua ngegemesin bngt sih, yg satu marah2 gak jelas, yg satu ngejelasin tapi gak jelas, jgn sampe aku yg kesana bwt ngejelasin ke kekalian#cubit pipi CTWW :p

  5. hngggggg aku baru bacaaaaaa >~<

    aduuh capatain kamu masih denial jadinya galao gitu, pengen memiliki tapi gabisa kamu bingung ngedefinisiin nya kayak gimana huung~~ white kaciaan kamuu *peyuuk*

    aduu kak nao so heartbreaking 😥

  6. aku kemarin nggk brani komen. takut beneran WHITE CAPTAIN END gitu kak!
    eh tnyata kakaknya baik hati dan ada lanjutannya….
    tp skr cemas lagi dg angst-nya ni jalan crita

    jd aku kalau nggk mati serangan jantung kyknya diabet akut deh kak gara2 captain/noh vs white/phun inih. kakak tanggung jawab yah. sumbangan dukanya nggk terima uang tp lipen…5!

  7. sebaper bapernya p’white sebaper bapernya n’Captain sebaper bapernya orang baper yang mengaku dirinya baper karena baper ngelian merekaaaa… dada ini rasanya seseq , pen nangiz , greget , sama kezel juga kenapaaaaaa susah sih!? tinggal bilang “IA GUE JUGA SUKA SAMA ELOOOO GUE MAU KITA PACARAAANNN” kok susaaaahh?!!! gue aja bacanya teriak” gitu koook :v / *gigitin sofa*

Leave a comment