2nd: Cheesyboy [AU]

PREVIOUS << 1st: Badboy [AU]

Aku menatap menu lekat lekat, mencoba mencerna paket menu 1200baht tuh kaya gimana

Apa didalamnya ada daging sapi yang dikasih makan tumbuhan kualitas tinggi dan harus dipijet pijet itu??

‘Kamu udah mau pesen?’

Aku mendongak dengan mata mengerucut

‘Loe ngga pengen pindah kemanaaa gitu? Mcd? Eh tapi gw lagi ngga boleh makan fastfood er… Bakso? Bakso?’
Aku berbisik dari balik menu

‘Kamu ngga suka barbeque?’

kenapa kalo dia yang nanya kaya merajuk gemesin gitu sik???

Aku agak melotot denger dia nanya dengan suara normal padahal waiternya pas sebelah dia

‘Hah? Suka koq suka.’ Kutendang kakinya dibawah meja, meleset. Malah kaki meja yang kutendang

SAKIIITTTT BANGSAAAATTT

mataku melotot, kutekan gigiku untuk menahan teriakan keluar

‘Ok, saya pesan menu A, coca cola 2 dan 1 milkshake oreo’ dia menoleh ke waiter

milkshake oreo?? OYEEEE OYEEEEE

‘Atau kamu mau yang lain?’

Aku cengo sesaat ditanya tiba tiba pas lagi jejingjrakan dalam hati

‘Eh… Engga engga itu aja’

Waiter mengambil menu kami dan pergi

‘P’white sekolah dimana?’ Aku lihat dia memakai anting disalah satu kupingnya

‘Assumption’

Badanku berdiri tegak, mulutku nganga

‘Woow, hebat bangeeet. Gw aja ngga sanggup masuk assumption, kayaknya sih kurang ganteng tapi engga juga sih, mungkin kurang tajir! Nah iya itu sama kurang pinter hehehehehe’ aku nyengir

‘Kamu emang selalu sebawel ini atau karena aku aja?’ Dia saat senyum begini mata kanannya mengecil

‘Emang gw bawel? Bawel khan buat ceweee, jadi gw ngga bawel. Ngomong ngomong soal cewe, beneran ngga ada yang pernah bilang loe alusnya kaya cewe?’

Karena menurut aku dia beneran halus kaya cewek, seperti tipe rapuh yang harus disayang terus kalo ngga disayang suka bunuh diri asal asalan

‘HAHAHAHAHAHAHA’

Aku menoleh mendengar ketawanya

‘Apa yang lucu? Ada orang yang lucu?’ Aku celingukan sambil ikutan nyengir, ketawa dia nular

‘Bunuh diri asal asalan itu gimana?’
Dia nyengir lebar

JEDYAAR!!! Mulut bangcaaaadddd

‘Bro,’ kutepuk bahunya
‘Elo ras istimewa yang bisa denger apa yang ada diotak gw’

Mukanya tampak bingung,’huh? Tadi kamu ngomong koq’

Aku mendengus
‘Becandaaaa gw becandaaaa’

Dia senyum

hobi amad senyum dari tadi

‘Oh …. Untuk catatan kamu, aku ngga rapuh’

Aku melirik dengan bibir ketarik
‘Masa?’
‘Mau nyobain?’
Dia balik menatapku dalam

wooooyyy jantung kenapa jumpalitan woooyy

‘Loe tau khan gw ngomongin apa?’
Aku sok mengecek tatanan sendok didepanku untuk menghindari tatapannya

‘Emang kita lagi ngomongin apa?’
Dia duduk nyender dengan senyum dikulum

kenapa jadi aneh gini sih auranya???

‘Ngomong ama loe kaya ngomong ama cewek tau! Sampe ngga enak hati gw’ aku melotot galak

Pas banget waiternya datang bawa makanan

Otomatis aku nelen ludah

Tuhan ini makanan koq enak banget keliatannya, kalo bukan laki udah gw pacarin nih orang

Aku meraih sumpit sambil berpikir enaknya makan yang mana dulu

‘Yang ini enak banget’ dia menaruh daging bakar besar dipiringku

hai dagiiinggg, elo tampaknya cocok didalam mulut guwee, eh. Waiiit

‘Loe ngga makan?’ Aku menoleh cepat ke dia yang asyik asyik naro makanan dipiringku

‘Makanlah. Tapi aku khan sering kemari, kamu belum pernah’

‘OK!’ Mataku bahagia banget liad makanan cantik manis dan terindah dipiringku

‘Sausnya yang ini enak’

Aku mengangguk sambil ngunyah

‘Pake ini juga enak, bentar aku buatin’

Aku ngangguk ngangguk aja karena mulutku terlalu bahagia dengan isinya

‘Nih aaaa’
Dia menyorongkan daging dibalut selada ke mulutku

WHAT THE FUCCCCKKK

‘Ohok. Ohok. Haeeer haerr’
Aku keselek dan buru buru ngambil gelas ditangannya

‘Makannya pelan pelan aja’ dia menepuk nepuk bahuku

‘Pelan pelan gi-uhuk! Loe tiba ti-ohok! Nyorongin makana-ohok! Sanaan! Ngapain loe deket deket?!’ Aku melotot sejadinya dari balik gelas

‘Nyorongin? Aku ngasih makanan ini karena harus dibungkus kaya gini’

tuh khan! Kenapa kalo dia ngomong gitu kaya merajuk sih

Bibirnya agak ngerucut sedikit, entah kenapa aku merasa bersalah

‘Iyaaa tapi jangan tiba tiba juga ya, gw orangnya kagetan..ya?’

ini maksud gw loe tuh orangnya rapuh-an

Dia melirik dari bawah bulu matanya

‘Ya mana aku tau? Ketemu juga baru hari ini’

ini grade 12? Lebih cocok grade 6 tauuuuu!

‘Ya udah mana? Sini gw makan’ aku celingukan nyari makanan tadi

‘Nih.’ Dia ngulurin tangannya
Kali ini jelas banget dia cemberut

kenapa jadi gw yang merasa bersalah ya??

Kugaruk kepalaku, walau ngga gatel juga

Sebelum aku bisa mikir lebih jauh, mulutku udah ngebuka,’aaaaa’

Dan dia senyum, aku gigit makanan ditangannya cepat

Aku kunyah buru buru sambil ngeliatin lampu restoran, dari sudut mataku dia masih tersenyum sambil makan

sekarang aja senyum, tadi ngambek!

Ternyata ngga cuma ketawanya yang nular tapi senyumnya juga karena sekarang aku ngunyah sambil senyum

 

NEXT >> 3rd: Shyboy [AU]

16 thoughts on “2nd: Cheesyboy [AU]

  1. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  2. MARTHA!!!!!
    GW KECEPLOSAN KETAWA DI DEPAN KELAS GARA2 BUNUH DIRI ASAL2AN!!!!

    AWAS YAH NGGK DITERUSIN FF KYK DBSK SM SI BUTET!!!’
    #ASAHPARANG

    LOVE YOU KAK!!!! 😘😘😘😘

  3. kakak gue demen amad nyengir yee -_- gue setuju, dan mulai ngebayangin muka dia kalo lagi senyum manis dengan mata yang membulat, jadi pengen bunuh diri asal-asalan/? :v dih main suap-suapan -/////////////////////- naochan tau aja adegan romantis tapi Nong’Captain kaya yang gak pernah dikasih makan bertahun-tahun atau gimanaaa?? :v

Leave a comment