12th: Thatboy [AU]

PREVIOUS << 11th: Backupboy [AU]

Kutatap rombongan cewek cewek yang dari tadi lewat didepan cafe tempat nongkrong aku dan ohm

Ngga ada satupun yang bikin aku tertarik untuk ngelirik apalagi nyamperin

‘Ihhhh cantik banget’ muka ohm udah hampir nempel di kaca cafe melihat rombongan cewek yang tampaknya ragu ragu mau masuk ke cafe

‘Biasa aja’ aku menjawab malas sambil mainan cappucino

‘Nyed, segitu loe bilang biasa? Kurang seteko kayaknya otak loe’ ohm mendengus

‘Emang biasa aja. Loe aja yang ngga pernah liat cewek cantik makanya semua luarbiasa buat loe’ aku melengos

‘Tau bangsat ngga? Elo tuh bangsat’ ohm noyor kepalaku

‘Ohm cariin gw pacar dong’ aku menumpukan dagu dimeja cafe, setengah jereng melihat gelas capucinno didepanku

‘Kalopun ada bagus buat gw! Kriteria loe ketinggian’

‘Ketinggian gimana?’ Aku menoleh, sekarang pipiku yang dimeja

‘Nyed, yang tadi itu cantik, banget malah. Loe bilang biasa. Ketinggian bukan itu namanya?’

‘Itu selera namanya. Selera loe kaya gitu, gw engga’ kembali aku ngeliatin gelas

‘Okeeeee, selera loe kaya gimana?’

Ohm memutar badannya menghadap ke arahku

‘Selera gw ….’ Aku mikir

‘Nyebut Tata young, gw gampar’

Ohm ngancem, aku ketawa

‘Tata Young!’ Tangan ohm melayang, aku berkelit ketawa

‘Gw suka yang matanya gede, bulet dan kanan kiri beda jadi kalo ketawa bentuknya ngerucut lucu, kulitnya putih … Harus putih, badannya tinggi jadi kalo jalan berdua gw ngerasa anget’ aku mikir

‘Trus hidungnya mungil, bibirnya berlekuk merah?’ Ohm mencibir

‘Jangan! Gw suka yang hidungnya agak besar, tulangnya besar dan bibirnya agak kasar tapi lembut dan kalo basah keliatan kaya jelly, kenyal’

Dengan senyum terkembang aku menoleh ke Ohm yang melongo

‘Maksud loe kenyal? Gw harus nyobain dulu gitu baru ngenalin ke elo?!’

Kita saling menatap

Ohm dengan mata melotot
Aku dengan mata bingung

‘Bukan gitu maksud gw’ entah kenapa aku jadi salah tingkah

‘Kenapa muka loe merah? LOE MIKIRIN BIBIR GW?! Najis.’ Ohm berdiri

‘Apaan sih loe. Gw juga najis tau!’ Kutarik tangan ohm untuk duduk lagi

‘P’fee!’

Kepalaku langsung menoleh mendengar seruan Ohm

Ini semua orang kenal p’fee apa gw aja yg kuper sih?!

‘Oy, Ohm! Oy noh …’ P’fee melambaikan tangan, dibelakangnya kulihat P’white

Ah shit!

‘P’ aku ikutan diri disebelah Ohm

‘Eh ini …’ Ohm mukanya kaya mikir tapi lalu berubah ngeri

‘Sawatdee khab Khun white’ aku menoleh heran mendengar nada sopan Ohm

‘Adik kelas Fee khan? P’ aja. Hey, Noh’ P’white menepuk bahu Ohm dan tersenyum kearahku

‘Hem’ aku males basa basi

‘Kita kesana ya’ P’fee senyum dan jalan ke pojokan cafe

‘Aku pesen dulu ya?’ P’white menjajari langkah P’fee

Apaan sih yang dua itu? Harus banget ya milih cafe yang ini?! Harus banget ya aku kamu aku kamu aku kamu, argh!

‘Kenapa loe?’ Ohm nengok mendengar aku mengeram kesal

‘Tuh, cewek ngeliatin loe mulu! Ngga mau diajak kenalan?’ Dengan dagu aku menunjuk kumpulan cewek didepan cafe yang berkali kali curi curi pandang ke arah kami

‘Yang mana?’ Ohm semangat celingukan

‘Itu!’ Kutendang kakinya saat cewek cewek itu masuk

Ohm senyum lebar dan jalan ke kaunter sok mau mesen lagi

Kulengoskan kepalaku, males.

Dan kembali mataku melihat kesudut cafe dimana P’white duduk berhadapan dengan P’fee

Kuhela napasku, kutempelkan pipiku dimeja jadi pandanganku kearah mereka bisa tertutup gelas minumanku

3 hari yang lalu adalah hari yang sangat melelahkan buatku

Latihan untuk kejuaran dan ketemu P’white dengan berlumuran darah (ok, gw lebay tapi beneran kemejanya penuh noda darah)

Tapi entah mana yang lebih bikin capek, 3 jam lari sana sini atau 30 menit ngeliat p’white didepanku tanpa tau harus bagaimana

Kurasakan sakit yang sangat familiar di dada kiriku, kupejamkan mata karena terasa memanas lagi.

Pengen rasanya cerita ke ohm apa namanya ini yang kurasakan? Dan kenapa hanya untuk p’white? Kenapa harus ada rasa sakit saat bukan aku yang buat dia ketawa, tersenyum, khawatir atau bahkan sakit? Kenapa harus ada rasa marah saat bukan aku? Dan kenapa harus aku?

Dan kenapa aku jadi cengeng kaya perempuan cuma karena problem ‘bukan aku’ bangsat ini

‘loe sakit?’ kurasakan tangan didahiku dan suara dalam yang sangat kukenal

kupejamkan mataku sedikit lebih lama sebelum kubuka dan mendapati P’white jongkok disebelah meja

‘ngantuk.’ aku menegakkan badan, dia berdiri

P’fee menoleh kearah Ohm yang lagi tebar pesona nyender dikaunter

‘Ohm!’ P’fee melambaikan tangannya

‘P’…udah mau balik?’ Ohm udah diri disebelah mejaku

aku asyik mainan hape, males banget rasanya pasang tampang tertarik

‘engga sih cuma tadi white khawatir liat captain tiduran’

kupingku naik mendengar ucapan P’Fee

khawatir? sampe nyamperin?

mati matian kutahan senyum, kepalaku semakin nunduk mainan hp

‘koq loe tidur sih nyed?! gw usaha cari pacar loe’ ohm menoyor kepalaku

apaan sih tangannya?!!

kuangkat mukaku, menatap Ohm kesal tapi saat kulihat p’white yang juga lagi ngeliatin, entah kenapa rasanya bibirku ngga kekontrol untuk senyum

‘dih, ngapain loe senyum begitu? udah dapet pacar loe?’ ohm bergidik

HIH!! pengen aku tendang rasanya mulut babon senegal ini!

‘oh, captain udah punya pacar?’ P’fee sekarang ikutan ngeliatin aku

‘belom P! tinggi banget kriterianya. musti putih banget, matanya bulet gede kanan kiri beda jadi kalo ketawa bentuknya ngerucut lucu, hidungnya gede, tulang hidung juga gede, badan tinggi supaya kalo jalan berdua bisa anget trus bibirnya kasar kasar kenyal. coba..cari dimana yang kaya gitu? emang gw tau bibir kenyal dari ngeliat doang?!’

ok fix. abis ini ohm nongol di koran, ditemukan jenasah anak MUIDS termutilasi ditempat sampah Siam Paragon.

saking gemasnya aku melototin Ohm, aku tidak memperhatikan muka P’fee yang berubah dari tertarik jadi kelam

‘Mirip kamu banget ya white, kriteria nong captain’

suara P’fee pelan tapi aku seperti denger geledek

Ohm ngeliat aku dan P’white bolak balik

‘eh iya..P’white tinggi, putih…banget malah, matanya juga bulet dan beda kanan kiri, hidugnya juga gede..paling bibir yang beda..kenyal ngga sih bib-‘

aku berdiri dan memeluk Ohm sambil menutup mulutnya dengan tanganku

‘P’..gw balik duluan ya’ kuseret Ohm keluar cafe sambil nenteng tas kita berdua

‘Ngga usah, gw yang balik bareng Ohm, loe berdua kayaknya ada yang musti diobrolin’ P’fee nahan tanganku

kulepas tangan P’Fee, senyum kaku kustel diwajahku

‘Ngga ada yang harus diomongin antara gw dan P’white, gw dan ohm ini nyari pacar CEWEK’ kutekankan kata cewek, mataku tidak lepas dari wajah P’fee

P’Fee nengok ke P’white

‘aku khan udah bilang sama kamu’ P’white tersenyum, menepuk bahu P’fee ringan

‘i just need confirmation’ P’fee mencium tangan white dibahunya, dan tersenyum kearah aku yang mati matian nyetel muka datar dan Ohm yang mangap semangap mangapnya

‘thank you nong capt, i owe you one. kapan aja loe butuh bantuan gw, bilang. apa aja..bilang. kalo bukan karena elo, gw ngga dapet white. thank you’

hah? apa? karena gw?

‘suka berlebihan, ayo katanya mau nonton. Capt, Ohm, gw duluan ya’ P’white menggandeng tangan P’fee keluar cafe

‘itu..itu..mereka pacaran?’ Ohm langsung nanya begitu mereka keluar cafe

‘balik yuk’ langkahku terasa berat banget

‘Nyed, mereka pacaran? p’white pacar p’fee?’ ohm memegang tanganku

‘loe denger ngga sih? mereka pacaran? beneran?’

‘IYA MEREKA PACARAN! WHITE PACAR FEE! LOE PUAS?!’

Aku ngebentak kesal

Ohm melongo

‘Gw mau balik naik taxi, loe mau bareng gw?’ Kuusap mukaku

‘Loe suka p’fee?’

Aku nengok cepet banget saking cepetnya jangan jangan leher keseleo nih

‘Udah gila loe?! ENGGALAH’

‘Gw cuma nanya …. Trus loe suka P’white?’

Kutelan ludahku

‘Engga’

‘Engga?’ Ohm menatapku menyelidik

‘Gw ngga kaya gitu ohm, ok?’

‘Ok, kalo loe bilang begitu’ ohm mengangkat tangannya memanggil taxi

Gw engga seperti itu.

Gw
Engga
Seperti
Itu

i never fully realized

what it mean to hurt

until i wanted you to such great extent

only to have no other choice

but to convince my self

that i didn’t

NEXT >>13th: mineboy [AU]

36 thoughts on “12th: Thatboy [AU]

  1. /tampar Captain bolak-balik

    /ditampar balik sama fansnya

    Hih. Sukak tapi keukeuh bilang nggak sukak. Suara hati Captain versi Natsu : I’m trying to resist from the charm of your face and body, but whhhy…the more i resist the more i’m falling for it…

    Dammit.

    /lempar asbak ke tembok

    • aahh slh coment nih gw … gw coment ga lht tgl… aahhh malu.. #tutup muka nasib mata tinggal 5 watt kirain tdi blm selesai ceritnya kya yg pertama dlu ke publish…

      ‘Mirip kamu banget ya white, kriteria nong
      captain’
      ini jleb bnget loh… kta2 nya nyesek..
      #pukpuk fee

      greegeeett ama captain…

  2. “Kalo bukan karena lo, gue gak bakal dapet white” bang bang bang nyess banget di kokoro nya captain, rasakan hahahaha /kakanya gemes ama denial nya captain

    Btw ka itu ada yg salah ya soalnya ada kata2 Noh bukan Captain hehehe 😁

  3. “ok fix. abis ini ohm nongol di koran, ditemukan jenasah anak MUIDS termutilasi ditempat sampah Siam Paragon” — sumpah gue ngakak abis ~ xD

    Aduuuuh… sakit inih bacanyaah (;_;)

    *apalagi tambah kata bijak terakhir* nong capt, yg kuat ya (;_;)

      • jiaaahahaha.. gue emg atit krn ngakak-ngakak pas adegan Ohm – Captain, seru kali kakak buatnyaaaa ~
        tapiii……. atiiiit pas nong captain-nya atiit juga, aduh, capt, lo ga tau apa yg lo punya sampe itu ilang sayang (;_____;) tapi kalo memang harus pacar cewe, sini sama tante aja, tante juga idungngya gede kok, kulitnya juga. lumayan putihlah #okesip 😜😜😜😜

  4. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  5. terus aja terus si Fee sm White mesra mesra depan Captain. aku yang sakit ngebayanginnya, Nao. huhuhu
    cian deh Captain, lagian bebal banget. udah jelas jelas cinta. beh! toel juga nih bibirnya Captain.
    ah, thanks ya Nao. aku bakal bersabar nungguin ini. yaaah, walaupun tiap hari bolakbalik ke sini XD

  6. pala botak ternyata bebel bgt deh, sini nak mamak ksh tau *posisi mulut dikuping captain* ‘RASA SAKIT ITUH NAMANYA CINTAAAAHHH. KAMU CINTAH WHITE NAK!!!’

    moga2 bis ini kuping, otak dan hatinya captain kebuka.

  7. baru tauuuuu ini ada, padahal kak tiap hari stalkingin twitter kaka *eh

    sumpah gemes, sebel, nyebelin~~ y__y scene full ct sama white nya kuwrang banyaaaak nah itu yt bikin geregtan
    dan pas white tiba2 dipinggir captain itu manissssss kebayang kak huhuw. lah kalo suka mah syusyah sih ngebohongin jg tetep aja pedulian~~ 😦

    makasih kak udh share X3 semangat !

  8. nong capt guobloknya kebangetan! huwoooohh gw jadi esmosi jiwa! itu udah jelas tinggal konpirmasi. tinggal ngomong ” gw suka sama p’white” .!!
    belom tau rasanya taklukan anak straight sih! snewen gw lama lama!
    mamaceh kaka udah bikin ff .tp yg ini bikin turun berook deh. geregetan!!
    mudah mudahan nong capt belajar cepet yak. aku uxah ga kuwat bayabgin p’ fee gelendotan sama p’white. ga rela dunea akherat!!

Leave a comment