8th: sickboy [AU]

PREVIOUS << 7th: Friendboy [AU]

Kutatap gerbang sekolah dengan tidak percaya

Kutolehkan kepalaku sekali lagi ke logo besar digedung sekolahku

Masih MUIDS

‘P’white …’

Aku tidak perduli anak anak yang lain melihatku kaget karena menyapa sosok yang bersandar di gerbang sekolahku

‘Hallo’ p’white menegakkan badannya, tersenyum

Aku rasanya tidak bisa menahan senyumku melihat dia menungguku di gerbang sekolah

‘Lama nunggunya?’

‘Engga juga, nong captain sudah pulang? Apa sudah pulang semua?’ P’white menolehkan kepalanya ke balik pundakku

Eh?

‘P’white nunggu siapa?’
Senyumku memudar walau masih terkembang

‘Hey!’

Kuputar badan saat p’white melambaikan tangannya dengan senyum lebar ke belakang badanku

‘Hei…kamu udah lama nunggu?’

Mataku membesar melihat P’Fee Student Body President MUIDS menyapa P’white lembut

‘Ngga lama koq, aku kira kamu masih ada kegiatan klub’ p’white menjawab tidak kalah lembutnya

Kepalaku seperti ping pong menengok mereka berdua

‘Kalian saling kenal?’

Ngga tahan, akhirnya kutanyakan

‘Ah iya! Sampai lupa, Fee ini temen aku yang junior kamu. Nong capt ini Fee’

Kutangkupkan tanganku tapi mataku tidak lepas saat p’white mengambil tas p’fee sambil memperkenalkan kami

‘Ah! Halo, kelas berapa?’

Saat itu kuputuskan senyum dan muka p’fee sangat mengganggu

‘1C P’

Mataku masih memperhatikan p’white yang memakai ransel p’fee dan menenteng tasnya

Repot amat! Emang ngga bisa bawa tas sendiri?!

‘Udah makan?’
‘Belom. Kita makan dulu baru nonton?’

Lagi lagi aku seperti vas bunga di meja guru, ada tapi mengganggu

‘P’white, p’fee, saya balik dulu ya’ kupaksakan senyum dan jalan kearah BTS

Tapi dibelokan aku berhenti dan melihat mereka diam diam dari balik tembok

Mereka masih ngobrol dipinggir jalan, mereka berdiri deket banget sampai beberapa kali tangan mereka seperti bersentuhan

rasa muak, jengkel serta jijik yang kurasakan saat melihat kelingking mereka bertaut hampir membuatku ingin muntah

Kelingking mereka bertaut seperti tanpa usaha, seperti memang sewajarnya karena p’white terlihat menoleh kanan kiri mencari taxi sementara p’fee mainan hp dengan tangan satunya lagi

Dan seluruh isi makan siangku dan jajanan chikiku pindah semua ke trotoar saat kulihat p’white mencium kening p’fee sekilas

‘Hoek! Hoek, HOEK’

‘Nong capt, loe ngga papa?’

Aku panik mendengar suara p’fee tapi aku masih membungkuk, menumpahkan semua isi perutku

Kurasakan ada tangan membelai punggungku

‘Fee, bisa tolong beliin air mineral?’
Suara p’white meminta lembut

Aku muntah.

Golakan di perutku agak redaan, kuangkat mukaku

‘Nih’ p’white mengulurkan tissue

‘Makasih P’
Kuusap bibirku dengan tissue tersebut

P’white membawaku duduk dibangku halte

‘Makasih ya p’ …. Kayaknya gw salah makan nih’
Aku mencoba mencairkan suasana dengan bercanda

‘Ini minum dulu’ p’fee datang membawa botol air mineral

Kurasakan asam lambungku naik, buru buru kuteguk air tersebut

P’fee berdiri dibelakang p’white yang duduk disebelahku, tangannya melingkari leher p’white

Ngga bisa banget ya ngga nempel nempel?!

‘Udah enakan nong capt? Mau kita anter pulang aja?’

Kita?!! Males.

‘Ngga papa koq P’, mungkin salah makan, saya naik kereta aja’
Aku menggeleng pelan dan menunduk, berusaha menghindari pemandangan di depan mataku

‘Gw anter loe balik, ngga munggkin loe balik naik kereta begini. TAXI!’

P’white melambaikan tangannya dan sebuah taxi berhenti

‘Kamu anter n’captain, aku balik aja ya? Aku tunggu kamu dirumah’ p’fee membukakan pintu taxi untukku

Dadaku seperti nyeri

‘Kamu ikut aja, jadi kita langsung ke rumah kamu setelah drop captain’

P’white membukakan pintu depan buat p’fee

Sepertinya aku asma karena dadaku selain nyeri juga sesak

Sepanjang perjalanan di taxi aku hanya bersandar dipintu melihat keluar, berusaha menahan rasa mual dan nyeri

Kepalaku menoleh saat namaku tersebut

‘Kenapa p?’

Dia disebelahku tapi kenapa terasa begitu jauh?

‘Engga gw bilang Fee kalo loe udah tau gw suka cowok dan ngga masalah kalo loe tau Fee pacar gw’

Pacarnya ….

‘Iya ngga papa p’fee’ aku mencoba tersenyum

Taxi berhenti didepan rumahku, p’fee keluar membukakan pintu untukku dan p’white membawa tasku

‘Udah ngga usah dianter kedalem, saya udah enakan’

Aku menolak halus saat p’white mau membuka gerbang

‘Beneran?’ P’white menatapku, menyelidik

‘Iya beneran, terimakasih banyak P’ kutangkupkan tangan didada

P’fee menepuk bahuku
‘Cepat sembuh ya’

P’white memberikan tasku
‘Istirahat’

Untuk keduanya aku mengangguk.

Saat taxi menjauh, kulihat kepala p’fee bertumpu dibahu p’white

Saat p’white mencium kening p’fee, aku kembali memuntahkan seluruh isi perutku yang tersisa.

Maybe, there’s something you’re afraid to say or someone you’re afraid to love.
It’s gonna hurt. It’s gonna hurt, because it matter

NEXT >> 9th: Newboy [AU] 

37 thoughts on “8th: sickboy [AU]

  1. noooo~~ uuuuu sediiiihhhhh ‘A’
    tapi ini ya gatau ah salah siapa sih? /salah kak nao lah, uww ditoyor/ hm~ ceritanya naik turun bikin gemezzzzzzz haha tapi jadi terus ketagih.

    tapu ini jangan2 white nya pura2 lagi ya jadian sama fee? biar ct nya cemburu yaa? wkwk.

    makaasih kak udh update huhu~ aseli aku seneng banget deh.

  2. akhirnya ff yg siang kurindukan malam kunantikan update #lebay haha
    captain cemburu… ayooo ngaku… nyesek nih bacanya…
    tpi si fee ma white so sweet jga #salahfokus hehehe

  3. buat nong capt: huhuhu nong capt. makanyaaaaaa friendzone nyakitin kan…?? sesek kaaan??? kalau suka bilang suka napahhh…. uuhhhh kaka gemeessss…

    buat fee: untung aja lo ga nyebelin jadi kaka masih gpp deh fee jdi pacarnya white… tapi kalo white lebih sayang nong capt gpp ya putus sama white hihihi (harapan kakaknya)

    buat white: aahh kamu sama fee mauk sama capt juga mauk.. lebih sayang yang mana siikkkk….??

    buat nao/neo (hihihi): serial AU yang paling saya tunggu nih kakaaaa…. Naik turun kayak naik rollercoaster… Saya disiksaaaaa hahahahaha…. sankyuuu utk sweet moment sama feenya… sampe ga bisa sebel sama fee padahal dlm hati lebih belain nong capt…. ditunggu next chapnyaaaaa

  4. Naooooooo, tegaaaa banget ya ampun T^T sedih nih, nyesek. hiks
    baby captain jadi menyedihkan gitu. tapi beneran muntah ya? hahahaha aku ketawa lho, tapi sedih. ketawa tp sedih itu gimana coba -_-
    White oh white! ya ampun!
    Nao, boleh gak minta dicepetin gitu updatenya? gemes banget nungguinnya >< gak boleh ya? hiks fighting Nao~

  5. haaaaah begitulah cinta derita tiada akhir *ala ala Patkai di monkey king*

    saya harus komen apa yaaa~~ not so good with commenting :p
    yg jelas seneeeeeng bgt baca updatean baru yang ini ❤ ❤
    thank you honeeey

    semoga musenya cepet2 datang lagi :p

  6. Gilaaaa, ud bolak balik repres, baru ngeh ad apdetan….bikin TT.TT kacian nong captain kena asam lambung psikosomatis kli yaaa….makana klo ad papa jgn dpendem. P white ma p fee, apa2an ni maksudna, pacar?!! since when?
    Duuh, nao….gwa jd blebet ngoceh g karuan….replay Im beggingna captain ambil ingusaan….please, cebaaal, make it better…
    #edisilebay

  7. piye yo.. aku bacanya kok ngennes..kesian NONH CAPT. tapi nong capt jual mahal si.
    tapi ga gini juga …. hukumannya liat white pacaran sama fee. itu KEJAAAM
    SAKITNYA TUH cekit cekit ka

  8. Nyesek bngt tauu nao!!huhu

    Ngerasa bngt sakitnya jdi captain# curhat: waktu jaman aku SMA aku falling in love sma anak cwo SMA sebelah, kta saling kenal aj, dan dia suka senyum gtu klo ketemu, dia cwo pertma yg menggerakan hati aku, cie ilee..haha tp trnyata tuh cwo pacarnya tmn aku, dan di hari yg sma aku tahu dia pacar tmn aku, plg sekolah aku ngumpul d rmh tmn dngan prasaan galau, d tmbh tmn2 aku yg cwo pda main gitar nyanyiin lagunya dewa yg pupus. Aku lgsung lari ke toilet dan nangis disna, plang keujanan pula..haduuh derita bngt pokoknya mah.. Dri situ aku sllu menghindar tatapan sma itu cwo dan smpai skrg gk ad yg tau klo aku prnh falling in love sma dia..#apa kbar dia sekrg ya..hihi jd kngen :*

  9. Aku pinginnya klo jodoh jalannya lewat sesuatu yg gk aku duga, jd yg bkn d sengaja aku cari. Hehe
    Lagian wkt aku kls 2, dia kls 3 mw lulusan, tmn aku d ptusin sma dia alesannya krn dia ktanya mw fokus bwt ujian. Seneng dong yah akunya mreka putus..tp blm smpet mw pdkt, aku nerima fakta dr cerita tmn aku, klo dia gk suka tipe cwe kyk preman kyk aku#ternyata dia prnh liat aku brntem wkt kelas satu..hiks pdahl aku kn brntem bela diri..hehe yudh pupus sudah gk da hrapan, klo aj dia tau skrg aku sdah menjdi wanita yg soleha..haha :p

  10. Apa yah, aku tuh dulu orgnya cuek bngt, gk takut klo gk slah gtu, masa iya aku diem aj d blg jablay sm kakak kelas gegara cwonya yg mata keranjang, aku sih ogah ma cwonya, jdi reflex aku jambak rambutnya trus brantem deh..hahaduuh klo inget, skrg mah aku di apain org juga diem aj, takut lecet..ciin..haha

  11. Hihi, kngen euy jaman SMA..

    Obrolan wkt tmn aku cerita, obrolan dia dan rizki (cwo first love) :
    Tina: beb w kmren jlan sma hendra kumpul breng ad rizki juga.
    Aku: rizki anak sebelah?
    Tina: iyalah rizki mana lg tmnnya hendra. Dia udah putus dri ema, tau gk?
    Aku: iya tau, emng kenapa?(kepo senormal mngkin)
    Tina: kmaren kita ngbhas lo.
    Aku: koq bisa?(makin kepo)
    Tina: katanya sbnernya ad cwe lain d sekolah kita yg dia suka.
    Aku: oh ya? Siapa?( ngarep klo itu aku :D)
    Tina: gk tau, tpi dia bilang yg “yg jelas bukan rika”
    Aku: diem, shock..
    Tina: w kget kan dn langsung nanya kenapa sama rika? Trus dia bilang”cwe preman kyk rika bkan tipe dia”
    Aku; koq bisa dia blg gtu.(sewot gk trima)
    Tina: wkt kls satu kan lo prnh brantem sma tami, dan dia lihat!!
    Aku: dih dia juga bkan tipe w, sory!!(kerasa kesamber petir di siang bolong, sakitnya ngelebihin wktu tau dia pacaran ma tmn aku)
    Seminggu stelah itu aku jadian sma adik kelasnya, dan setelah rizki lulus gk prnh ketemu dia lagi..huhu drama bngt dah..haha

  12. Iya ya, shbat yg bner2 shbat tuh d dapet dr SMA, nao STM? Keren yaa cwe masuk STM..hehe

    Knapa hrus SD yg 6 thn, knapa gk SMA aj yg 6 thn?#plak

    Itu jaman gk ad tandingannya dah, kenangannya gk bsa d beli sma apapun.

  13. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  14. *gigit tissue* YA TUHAN NONG CAPTAIN AMPE MUNTAH GITU?!.. GAK USAH KETEMU LAGI SAMA P’WHITE TITIK!!! *gaya emak – emak ngelarang anaknya main belbi*.?
    P’White jadiin P’Fee pelampiasan :’) jahara lo kak, kakak gue harusnya baik, lucu imut/? , penurut mainin cewek aja jangan mainin Nong Captain.? *digampar* naochan~ aku bacanya cekid cekid gimana gitu :’D kalo aku diposisi Nong Captain sih emang bingung sama apa yang dirasain~/?

Leave a comment