10th: otherboy [AU]

PREVIOUS >> 9th: Newboy [AU] 

Kutatap jam, senewen

Pukul 23.15

Mau jam berapa dia kemari??

Berkali kali aku turun kebawah untuk ngecek sampai akhirnya kuputuskan untuk dibawah aja sambil nonton tv bareng P’Ann

‘Nong capt, ngga mau nonton diatas aja?’ p’ann nanya

‘Ngga boleh nonton dibawah?!’ Aku menyalak galak sambil ganti chanel tv

‘Boleh sih ….’ P’ann duduk dipojokan

Tert ….. Tert …

Kuambil hp yang berkedip kedip

‘Hallo?’
‘Capt! Besok jangan lupa bawa kaos gw’ suara Ohm kedengaran

Bangkeeek!

‘Kenapa ngga loe line aja sih?! Pake nelpon’
‘Udah gw line begok! Gw line dari sore ngga ada loe jawab!’ Ohm nyahut ngga kalah galaknya
‘Ya udah besok gw bawa’
‘Bye!’
‘Bye!’

Kesal kubanting hp ke bangku

‘Nong capt …’ P’ann takut takut manggil

‘Apa?!’ Aku menoleh kesel

‘Itu ada temennya’ p’ann nunjuk belakangku

Aku berbalik dan melihat p’white berdiri ditengah ruang tamu berusaha nahan ketawa

‘Ngga sekalian dateng besok pagi bareng tukang sayur?’ Aku mendelik

‘Maksudnya gw jemput loe gitu besok pagi?’ White tersenyum dan menangkupkan tangan waktu p’ann mengantarkan minuman

Aku melihat p’white malam ini rapi banget, berkemeja biru dan chino coklat seperti baru kelar ngedate

‘Tadi abis dari mana?’ Aku bertanya sekasual mungkin

‘Tadi makan sama fee, ini obatnya. Dihabiskan’ white meletakkan bungkusan coklat

Rasanya pengen kulempar muka santainya

‘Itu aja? Gw udah ngantuk nih’ aku berdiri kesal

‘Oh, ok gu-‘

Ucapan white terputus oleh bunyi hape white

‘Halo?’ White mengisyaratkan ke aku, sebentar

‘Belom masih dijalan, km udh mau tidur?masih nih jadi angkutan umum? Hahaha nanti sampai rumah aku telpon … 5 menit? Ok.bye’ white mematikan hpnya masih dengan senyum

‘Sorry, gw balik sekarang. Obatnya jangan lupa di minum sama jangan makan sembarangan’

White meraih kunci mobil dimeja, reflek aku ikut meraih kunci mobil itu

‘Gw lupa. Gw mau ngomong sama elo’ kugenggam erat kunci mobilnya

‘Besok aja gimana? Loe udah ngantuk juga khan?’

‘Ngga jadi ngantuk!’ Aku melotot dan jalan ke tangga, menuju kamarku

Deg2an aku ngelirik ke belakang, white berada persis dibelakangku

Senyumku terkembang

‘Ok, loe mau ngomong apa?’

Sampe kamar white langsung duduk dikasur

‘Bukannya loe bilang suka gw?’ Aku bersender ke meja komputer dengan tangan terlipat didada

‘Dan loe bilang ngga suka gw, jadi?’ White menumpukan tangannya dipahanya

‘Jadi kenapa loe pacaran sama fee? Bukannya kalo orang suka itu lama hilangnya? Lama sukanya ke orang lain lagi?’ Aku bersikeras

White mengusap mukanya dan berdiri, tangannya dipinggang

‘Itu urusan gw sama fee, loe minta gw jadi temen loe, gw jadi temen loe tapi masalah pribadi gw bukan masalah loe’

‘Temen itu jujur sama temennya! Ngga kaya elo, yg tiba tiba bilang punya pacar, tiba tiba bilang suka!’ Amarahku udah diujung banget

‘Jangan nunjuk nunjuk gw’ white mendesis, matanya menatapku tajam

‘Oh sekarang gw juga ngga boleh nun-‘

Jariku yg didepan muka white, diremas keras, wajah white persis depan muka aku

‘Jangan nunjuk nunjuk gw’ white mengeram persis didepan mukaku

‘Jangan mrintah mrintah gw’ mukaku maju dan gigiku gemeletuk menahan emosi

White melepas jariku dan menarik kepalaku, giginya menggigit bibirku sebelum mendesakkan lidahnya kedalam mulutku

Ngga mau kalah kulingkarkan tanganku dibadan white memuaskan rasa rinduku akan punggungnya yang kokoh

White mengontrol ciuman ini karena tangannya masih membekap kedua sisi telingaku kencang

Tapi aku menikmati.
Menikmati rasa frustasi yang terasa saat lidahnya menghujam mulutku
Menikmati rasa putus asa saat bibirnya mengulum lidahku

White melepas bibirku dengan rona terkejut diwajahnya

‘Gw … Kita ngga bisa begini. Loe temen gw’ napasnya masih memburu

Amarahku makin meroket di tinggal tidak terpuaskan seperti ini

‘Jangan pake alesan temen kalo loe udah muak sama gw!’ Aku melotot kesal

‘Muak? Apa kaya tadi sikap orang muak?kalo gw ngga inget loe temen gw, loe udh tiduran dikasur’ white mendesis, geram

‘Trus apa? Loe yang nyium gw pertama kali, loe yang bikin gw ketagihan sama elo, elo bikin gw kaya gila. Gw ngga suka cowok dan ngga akan pernah suka tapi gw suka dicium elo, gw harus gimana?’

Akhirnya aku tumpahin semua unek unek yang belakangan ini kaya setan yang terus menghantui

‘Karena ini baru buat elo, ini napsu remaja loe yang ngomong’ suara white berubah lembut

‘Napsu remaja? Emang loe udah kakek kakek?!’ Aku mencibir, kesel.

White ketawa, awalnya pelan dan berlanjut sampai bahunya terguncang guncang

Mau ngga mau aku ketawa juga

‘Gw harus gimana p’? Gw jijik ciuman sama cowok lain tapi kalo ketemu elo, ngomong sama elo bawaannya pengen ciuman’ aku merajuk duduk di kasur

Ketawa white terhenti mendengar rajukanku

‘Kapan loe ciuman sama cowok lain?’ Mata white menyipit persis kaya waktu kapan itu dia nonjokin anak orang sampe mau mati

‘Koq kapan?! Khan tadi gw bilang, gw bayangin ciuman sama cowok jijik tapi kenapa justru kalo sama elo maunya ciuman terus? Nyimak ngga sih?’ Kesel kutendang kakinya

‘Gw ngga denger loe bilang bayangin’ white ikutan duduk sebelahku, cemberut.

Kalo lagi ngga marah nih udah kuledekin kali cemberutnya

‘Makanya, kuping dipake jangan cuma buat nempel anting’ aku menggerutu

‘Udah malem banget nih, gw balik ya?’ White berdiri, sambil menepuk pahaku

‘Ngga mau ciuman dulu?’ Kudongakkan kepalaku

White menatapku
‘Ada apa sih sama elo dan nyium gw?!’

‘Enak’ aku nyengir, kepalaku masih mendongak melihat white yang berdiri

‘Captain, gw tanya sekali lagi. Loe suka cowok?’
White menghela napas

‘Engga.’ Aku menjawab cepat karena memang aku ngga suka cowok

‘Tapi loe minta gw cium elo?’ White mengerenyit

‘Gw suka nyium elo’ kujawab masih dengan cepat

‘Loe mau jadi pacar gw?’
‘Engga, karena pacar gw harus cewek’

‘See?!’ White mengangkat tangannya frustasi

‘Emang kenapa sih kalo ciuman? Harus pacaran?’ Aku bersikeras

‘Omongan loe ini ngga masuk diakal gw. Pernah pacaran ngga sih loe?’

Aku menggeleng dan ngga ngerti kenapa white segini hebohnya cuma gara gara ciuman

‘Loe pacaran deh. Trus loe tanya pacar loe boleh ciuman sama gw ngga.’
White meraih kunci mobilnya dimeja

‘Trus ngga ciumaaan?’ Aku merengek

White menatapku, lama.
Aku menatap white, melas

White menghembuskan napas dan berjalan ke arahku

Asaaaaaa!!!!

‘Loe beneran harus pacaran’ white berdiri didepanku

‘Iya ntar gw cari pacar’ aku ngejawab sambil mengerucutkan bibirku

White menangkup pipiku ditangannya dan menunduk menciumku

‘Gw balik ya’ white berbisik di telingaku

‘Hem … Ok’ kukecup bibirnya sekali lagi sebelum dia menjauh

‘Eh bentar’ kutarik tangannya dan kukaitkan kelingkingku di kelingkingnya

Pas. ….. Dan cocok

‘Kenapa?’ White menatap ke tanganku bingung

‘Ngga papa, ayo gw anter ke bawah’

Kutarik tanganku dan mendorong dirinya keluar kamar

‘Ngga usah nganter keluar, jangan lupa minum obatnya’ white menepuk bahuku dan menutup pintu rumah

Dikamar aku masih tiduran sambil melihat kelingkingku

Aku masih mencoba mencerna rasa hangat yang kurasakan saat kelingkingku bertaut dengan kelingking p’white

Aku berpikir akan ucapan p’white, apa memang aku harus pacaran?

Dibalik sebuah pertimbangan, ada pandangan yang tak terucap. Dan dibalik sebuah keputusan ada akibat yang tidak kita bayangkan

NEXT >> 11th: Backupboy [AU]

38 thoughts on “10th: otherboy [AU]

  1. HIIIHH….. Mereka yang ciuman aku yang panas dingin kebat kebit… o( >_< )o

    Ya amplop Dedek CT, pacaran nggak mau tapi pengen ciuman. Pegimana sih Dek??? Sini pacaran sama Tante Hideko aja… *monyong depan CT*

    Thanks for sharing Kakak Nao, muuuuuaahh..

  2. Captain kena whiteseksual, ga nyadar yaa..:$
    Seneng bgtz ad apdetan tengah mlm gini, enak buat tmn tdr…pa lg bybgn captain mencak2 ky gitu:-P Makasih y, nao
    rcn mo dbikin brp chap ni? bikin yg panjang yaah, sambil ngg lsts sea2:'(

  3. Ahhh mau ciuman sih ga perlu pacaran ya dek?? hahaha siippp kakak suka!! testdrive dulu enak gaaaa #eh

    nawat juga gitu ahh 6 taun fee cuma jdi sexbuddy doank kan… hayoo loh kakak jadi belain nong capt nih hihihi

    tapi sukaaaa pas nawat cemburu mengira capt pernah ciuman sama cowo lain… ihiyyy…

    En satu lagii (kakaknya gatel mau komen) kenapa sih mereka selalu ciuman pas berantem… ihhh gemessss… Makin galak makin menggairahkan yaaaa hahaha //kabuurr

  4. Dek, ya dek…mbok ya wo, galau jangan begini amat ya. Hih. Tante Natsu kan, jadi gemes dek.
    /garuk-garuk layar lappy
    Ya udah deh, tante ikut menggalau sama dek CT jugak…

    /hugs n kisses

  5. Ini anak suka bgt ciuman tapi di ajak pacaran kagak mau, hubungan tanpa status banget deeeekkk lol tapi whitenya juga sih ama fee hts-an 6 tahun hahahaha sama aja dua dua nya

    Mungkin ciuman white candu nya ct hahahaha. Cepatlah sadar apa arti cinta itu nong captain sebelum semua terlalu terlambat~

  6. Hahaha.. gue demen sama Captain! (dan ciuman Nawat #lho) Apalagi pas nolak dan ngomong “enggak, krn pacar gw hrs cewek” hihihi.. Lucu (≧∇≦)

    ditunggu lanjutannya dgn setia kakak ♪( ´▽`)

  7. Nong capt maruk lu yee
    pacaran engge mau, nyosor bibir ww, doyan! tinggal bilang suka ko repot toh! itu gigit bibir, duh …. masukin lidah, duh.. bayangin muka manja nong capt! NGILERRR

  8. Nong Capt, kamu polos apa bego apa gimana? Aku teriak-teriak nggak jelas di kampus ini jadinya ngeliat kamu ngegemesin banget, Nong Caaaapt~ bener itu yang dibilang sama yang komen di atas Whitesexual ituuuuuuuu!! duh!
    btw, Nao ngeh nggak ya ini siapa? XD

  9. Asiiiik cipokan ♥♥♥ i love it♥♥♥
    kayanya saya lebih suka kiss scene yg kamu tulis daripada nc17 scene♥♥♥ tapi klo bisa kiss scene + nc17 scene apalagi hehehe

    Kakaknya pagi2 dah mesum XD uhuyyy nafsu remaja yaaa biarlaaaah nanti bocah itu belajar sendiri cinta , nafsu , sakit hati ah sukaaaa deh

  10. Captain bener2 membinggungkan ( aku Aja binggung kok😂😂😂) gak Mau pacar an sama cowok tp Mau di cium sama cowok ( walau hanya White saja sih yg di ingin in Oleh Captain cium dia)… Terus klu White sama Fee dianya yg marah 2 , binggung kan….Neo lanjut2… Untung gk bête Bacanya cuma di buat binggung sama CT hihihi…❤️U Neo

  11. aaaah suka kak nao asli ini fav aku dehhhh~~~
    suka perasaan yg aneh yg captain rasain ah gatau suka aja.
    kayak complicated tapi itu 2 orang itu kayak asikin aja lagi.

    dan plis white kamu malah ngasih saran ct buat pacaran kan tu anak jadi kepikiran.

    dan wait wait kak nao jangan2 nanti dibuat mereka selingkuh yaah? asik asik nanti rasanya makin seksi (?) ahahahahaha.

    kak nao semangat ya da makasih udh share ini, ff nya kayak ciuman nawat kak ketagihan~ aseli setiap line nya kebayang emosi nya ikut2 nyolot juga uww. lagi sakit ada ff kaka nongol aku jadi mendingan haha.

  12. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

  13. Pingback: LoveSick Fanfic Index | 하루만 네 방의 침대가 되고싶어 OH 재중

Leave a comment