Ride

Terburu buru kuraih kunci mobil

‘Ah fuck!’ Aku teringat mobil lagi dibengkel

Masih dengan kesal kubuka aplikasi dihandphoneku

2 menit.

Perfect.

Dengan telepon terhimpit diantara kuping dan bahu, kuambil tas kerjaku dan keluar dari rumah

‘Halo? P’ posisi dimana ya?’ Kukunci pintu, keluar gerbang dan mendapati Toyota Rush didepan rumahku

Kumasukkan hp ke tas dan membuka pintu mobil

‘P’Captain?’

‘Khun White?’

Kurasa untuk sepersekian detik aku sempat terbengong

Menoleh dari bangku driver dengan kacamata aviator menutup hampir keseluruhan matanya adalah pria tertampan yang pernah kutemui

Dan percayalah, sebagai editor in chief Altittude, aku udah ketemu jutaan pria tampan

‘Erm .. Ke Patunam’

‘Baik. Saya start tripnya Khun’

Kukeluarkan ipad dari tas tanpa melewatkan melihat tangan dengan penampakan veins, sigap memutar kemudi

Kutelan ludahku dan pasrah, terang terangan kulihat sosoknya dari samping

Kemeja kotak kotak biru diatas kaos putih polos, tangan hanya dihias arloji (tapi dengan dekorasi veins dimana mana, syit), jeans biru pudar

Entah sudah berapa kali kutelan ludahku setiap melihat tangannya mengoper persneling

‘Khun, kita sudah dilobby’

Kuangkat mataku dari persneling dan mendapati aviator menatapku dari kaca spion

‘Ha? Oh lobby! Ah …. Terimakasih’ terburu buru aku keluar sebelum dia melihat warna merah menguasai wajahku

Didalam lift baru aku bisa menghembuskan napasku

Ini hari apa sih? Tadi itu apaan?

the perks of being a Rider

TGIF LOVEEE

Because i bored waiting for my ride

8 thoughts on “Ride

  1. Hah?? Nih cuma segini aja kak?? Tepar ditempat tidur … huweee… kangen ff whitecapt nih bru baca sedetik kok “????”… lanjutttt ya kak…kangennn berat pake bingit … walo pendek bingiiiiiiittttt tetep suka ceritanya n nih klo dipanjangi pasti seru … ayo semangat kak …

Leave a comment